P-15 : Happy Independence Day

4.6K 226 0
                                    

Nadya

Aduh ni perut napa mules begini yak, udah mules pedes eh nih kaki tadi pake kepleset di lorong mantap :v nikmat, siapa lagi yang bikin becek lorong dikira lorong kolam renang.

"Siapa sih yang ngasih cabe banyak ke bakso gue?!" Gumamku kesal sambil meminum habis airminumku, "lo kenapa ?" Tanya Kevan yang membuatku menoleh ke arahnya ih dodol udah tau mules ama kepedesan masih nanya dodol duren lah.

"Liat donk, gue kepedesan ama mules geblek." Ucapku kesal kasian beneran odih yang jadi cewenya dia pasti stress jelasinnya. "Galak amat, kaki lo kenapa ?" Tanya Kevan lagi, yah ampun mati muda aku ditanya begituan dodoool banget sih Van.

Aku menjitak kepalanya dengan amat sangat kesal. " udah tau biasanya gue kepleset kalo biru2 gini masih nanya lagi." , Kevan mengelus kepalanya yang menjadi sasaran jitakanku tadi biarkan biar otaknya bisa jalan.

"Gue kan cuman nanya." Ucao Kevan sambil mengelus ngelus kepalanya, "tauah mules gue ke toilet dulu." Ucaoku sambil berjalan sedikit pincang ke arah toilet . aduh mules anat sangat.

"Aduh, legah tapi masih sakit." Gumamku sambil berjalan ke arah keluar toilet kaki belom sembuh ah rese, aku terkejut saat melihat Kevan di samping toilet, "lo ngapain disini bukannya di kelas?" Tanyaku galak dia ngapain di depan toilet cewe jangan-jangan dia belok omegott.

"Hush jangan mikirin aneh2, gue kan mau nungguin lo." Ucapnya , heh ? Nungguin ?! , "nungguin bua-- KEVAAANNN TURUUUNINNN." ucapku terkaget saat Kevan menggendongku ala bride style, "diem aja sih kaki lo jalan susah gitu gue bawa ke uks pake salep biar mendingan." Ucap Kevan sambil membawaku ke uks.

Aku melihat ke arah wajah Kevan yang tampak serius, cakep sih aish mikirin apa lagi mulai deh ngaco bin ngelantur, "ngapain liatin muka gue ?" Tanya Kevan, buset ketauan yak ? Mampus lo Nad mampus mampus.

"G...gak kok yehh." Ucaoku kikuk mampus, Kevan mengangguk sambil berjalan luruss. "SAKITTT BEGOO." Teriakku saat Kevan memencet kakiku yang biru , aduhhh begooo banget sih ni bocah udah tau sakit dipencet lagi.

"Ya maap kan di liat dulu sakitnya seberapa." Ucaonya santai ih nyebelin, "itu salep apa lagi?" Tanyaku kesal ntar kalo itu salepnha yang bahaya2 gimana omaygat.

"Salep buat kaki lo lah biar sembuh." Ucap Kevan sambil mengoleskan salep ke kakiku, aku meringis kecil saat Kevan agak menekan kakiku "kamvret lo, sengaja hah ? Sakitt tauuuu." Ucapku sambil menggebuk punggungnha. "Iseng." Jawabnha apa? iseng kurang ngajar.

Aku turun dari kasur UKS serius bosen aku ke UKS gak ada temlat lebih oke apa ? Dikira penyakitan idih , "heh mau kemana lo ?" Yah kekelas lah masa gitu aja nanya.

"Ke kelas lah." Jawabku malas. "Eh enak aja, muka lo pucet gitu kaki biru mau ke kelas lagi istirahat disini." Ucapnya tegas ih kamvret. Aku tidak peduli dengan kata Kevan aku sehat aku gapapa ngapain istirahat.

Tiba2 ada lengan yang melingkar diperutku dan menyeretku ke belakang. "Ngeyel dibilangin yah." Ucap Kevan sambil mengambil minuman. Aku menyengir kecil ke arah Kevan "kan gue gapapa, gue sehat kok."

Kevan berkacak pinggang dihadapanku. "Sehat dari mana muka lo pucet gitu." , aku kan gak penyakitan ih baru kemarin pingsan masa sakit lagi omaygat. "Ah ayolahh ntar ketinggalan." Pintaku ke Kevan. "Kagak ada, ntar gue catetin lo istirahat disini." Ucap Kevan tegas yag membuatku cemberut.

Kevan menghela nafasnya lalu berdiri di depanku. "Lo itu masih belom sehat Nadya." , aku mendongak ke atas. "Iya deh." , Kevan tersenyum kecil. "Nah gitu donk." Kevan mengambil air minum lalu meneguknya kayaknya haus banget.

"Kasihan." Ledekku sambil meminum air yang di sediakan. Kevan menjewer kupingku lalu duduk di sebelahku "yang ngasih lo cabe gitu terus bikin becek lorong siapa lagi ? Lorong biasanya kan gak pernah becek." Ucap Kevan sambil bergaya seperti orang berfikir.

I'm SorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang