AJOKA & AJOKI

204 2 1
                                    

warn; update kedua ini rada absurd dan gaje skl. Dimohon sabar.

Mulanya antek-antek Scifour itu anaknya kalem as fuck. Ternyata hell no, mereka ga kalem pake sangat. Mereka itu ribet banget ketika ngebicarain tentang pensi pramuka, hal hal gajelas yang sifatnya random. Bahkan hal hal yang sikapnya menyimpang. Gadeng terakhir canda.

Dan yang paling ribet itu pendapatnya pada beda-beda semua. Dari 32 siswa, anak yang paling kalem adalah deretan pojok kanan, mereka keliatan nyantai tapi kalem. Yang lain pada rame mereka cuman bersabar nunggu waktu yang tepat buat istigfar. Anak pojok kanan singkat saja AJOKA, itu kalo ada pertanyaan pasti dijawab duluan. Handclaps untuk mereka. Kebanyakan dari AJOKA adalah para siswi, hanya 6 siswa yang terduduk dengan rapi di AJOKA.

Nah kalo anak pojok kiri beda lagi, daerah kiri ini dihuni oleh laki laki. Mayoritasnya perempuan hanya 8 anak. Jika dibandingkan dengan yang kanan, AJOKI ini rame sekali. Bisingnya ganguati men. Laki perempuan mah sama aja ramenya, dan ya jika kalian tau. Gue duduk dengan indahnya di pojok kiri barisan kedua dengan tenangnya.

Tapi alhamdulillahnya, mereka semua udah keliatan kompak. Udah rembukan bareng, kekantin juga gerombolan macem G*GS, dan satu lagi mereka itu pada sooo sweet semua gila. Dari yang cewe sampe ke cowo itu ga ada duanya. Cie gue Alay.

SOOOO DONT FORGET VOMMENTS
YHA ❤️❤️❤️❤️

PSIKOPAT271Donde viven las historias. Descúbrelo ahora