ITS CALLED "PSIKOPAT"

233 2 0
                                    

SOO YAA KETEMU LAGI KAN YA. UDAH LAMA ENGGA UPDATE MASA, SMA SOK SIBUK SI. JADI YA KAYA GINI.

Bulan pertama dan kedua pas duduk di bangku SMA emang gampang gampang susah. Apa lagi waktu ngejar deadline ataupun ulangan yang bertebaran. Serius jadi newbie anak SMA itu bikin otak panas dingin kaya dispenser, walaupun hati ini kadang begitu.

Dan ya, pekan kemarin kelas kami mengadakan rembukan yang gede-gedean walaupun ngga segede punya tante j**e /apada/. Rembukannya itu berisi tentang, sangat singkatnya nama kelas kami. Kadang kalo liat kelas lain hampir minder gimana gitu, tapi kita tetap tabah as fvck. Di php-in aja kita tabah apa lagi cuman masalah sepele kaya gitu...

Entah ide darimana, tiba tiba tercetuslah nama "PSIKOPAT" . Kurang sangar gimana hm? mana lagi wajah-wajah anak MIPA4 itu ngeri bin garang. Jadi, psikopat itu kepanjangan dari pasukan ipa empat . Buset ya, ini kata-katanya termasuk fasih untuk diucapkan loh😌.
Karena kita anaknya terimaan, yaudah deh dari 32 murid akhirnya setuju aja sama psikopat.

Kadang kita juga sering bingung ketika nentuin nama buat IPA4 karena, aseli bikin namanya itu susah banget.
Dulu hampir jadi resources, tapi karena kepanjangan dan bacanya itu susah akhirnya diganti jadi adventure, tapi lama kelamaan adventure itu cuman biasa aja dan ga ada sangarnya. Yaudahdeh diganti sama yang diatas.
Mungkin ini Ilham kami untuk mendapatkan nama kelas yang terkesan garong, I mean garang.

So karena bergulirnya waktu begitu cepat, yauda sampe sini saja. Pikiran saya lelah, hatipun lelah bolak balik terbang dan jatuh. KEEP VOMMENT YA😌😌

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 09, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

PSIKOPAT271Where stories live. Discover now