- Man In The Mirror

1.1K 28 17
                                    

One hundred point sixty, KASEP FM, your hottest station in town. yudha argian kembali menemani listener semuanya seperti biasa, tiga jam ke depan dengan tembang-tembang pilihan dan cerita-cerita inspiratif untuk menemani waktu istirahat anda. selamat malam euy, hows your day, listener? another fine day? atau ada sesuatu hal yang membuat hari ini.... sedikit muram? allright, apapun kejadian hari ini yang dialami listener, bed time story selalu hadir untuk menemani setiap malam yang semakin hari terasa semakin panas. entah itu cuma perasaan argi aja mungkin. tapi udah berapa hari ini argi dan beberapa penyiar yang lain terkena sindrom ian kasela, Hareudang Hareudang euy!

(hareudang : gerah/panas)

selain hawa yang mulai berganti menjadi sedikit panas, pergantian musim kali ini juga diawali dengan tren baru. mungkin beberapa minggu terakhir ini, ada sebagian dari listener mengalami seperti yang sedang argi alami saat ini. mungkin karena kondisi argi yang kurang fit or... kondisi cuaca yang teu pararuguh (tak menentu) menyeret argi ke dalam tren iingsreukan (pilek). kondisi yang menurut argi pribadi, sangat-sangat mengganggu. kenapa? hari ini aja, entah udah berapa helai tisu yang terbuang gara-gara iingsreukan. tadi siang, waktu argi kuliah, kita udah kaya bikin perlombaan aja listener. ada beberapa orang selain argi yang sama-sama terkena flu dan kita teh udah kaya paduan suara aja yang bergantian mengeluarkan bunyi srat-srot-srek-brrrrrrtt. gelo kan?

argi harap, listener semuanya menjaga kondisi badan sebaik mungkin. jangan telat makan dan yang paling penting, harus banyak istirahat. ada temen kuliah argi yang awalnya cuma demam biasa, tapi karena dia telat makan siang, malem harinya temen argi itu kepalanya langsung nyanyautan (nyut-nyutan), iingsreukan mah udah pasti, belum lagi kalo ngomong teh pasti bari ngagohgoy (sambil batuk). waktu argi anter temen argi ke dokter, ternyata dokter cuma bilang ; kamu harus banyak istirahat, makan dan minum air putih yang cukup. jadi listener, menjaga kesehatan itu sebenarnya mudah, sama mudahnya dengan menekan keypad hp untuk berbagi cerita kalian hari ini bersama argi. mungkin sekedar berkeluh kesah, bercerita atau ingin mengungkapkan sesuatu yang tidak bisa diungkapkan secara langsung?

malam ini argi tidak akan bertindak menjadi seorang problem solver dengan kata-kata bijak, karena argi sadar kalo argi tidak cukup bijak untuk itu. tapi argi bisa mememinjamkan bahu untuk bersandar sejenak bagi listener yang sedang mempunyai masalah atau justru sedang memperoleh kebahagiaan? well, apa pun itu, baik hal yang sedih atau bahagia akan jauh lebih baik lagi jika listener semuanya mau berbagi di sini. di hotline sms, seperti biasa, menjadi media perantara listener dengan argi.

setelah lagu yang satu ini, argi janji, argi akan membagi dan mendengarkan kisah listener semuanya so please, stay tune on one hundred point sixty, kasep fm. here's for you, one of my favorit song. dari argi untuk anda semuanya...

I've been a victim of

A selfish kinda love It's time that I realize

There are some with no home

Not a nickel to loan

Could it be really pretending that they're not alone

A willow deeply scarred Somebody's broken heart

And a washed out dream (Washed out dream)

They follow the pattern of the wind ya' see

'Cause they got no place to be

That's why I'm starting with me

I'm starting with the man in the mirror

I'm asking him to change his ways

And no message could have been any clearer

If you wanna make the world a better place

Take a look at yourself and then make a change

Cerita Secangkir KopiWhere stories live. Discover now