PART 9

2.1K 97 0
                                    

"Tidak,,, Tidak,,, Aku sudah sangat merasa nyaman dan senang bekerja disini, ini adalah perusahaan yang dari dulu aku impikan, aku harus bertahan,,, demi kalian". Jodha kembali bersemangat melanjutkan pekerjaan nya lagi

^^^^

Sudah waktunya pulang, Jodha bergegas merapikan pekerjaannya dan bersiap untuk pulang juga, di kantor ini kadang ia pergi dan pulang kerja bersama beberapa teman nya yang kebetulan searah dengan nya namun tidak jarang juga ia sendirian.

Sekarang Jodha sudah sampai di appartement tempat tinggal nya, pintu appartement nya terbuka lebar ia hanya tersenyum melihatnya dan langsung masuk kedalam, terdengar suara-suara gaduh dan ramai yang selalu membuatnya ingin cepat pulang setiap harinya.

"Hellooww my stars,,,,," Sapa Jodha dengan sumringah.

"Aunty Jo,,,," Jawab beberapa anak kecil menyambut kedatangan Jodha dan menghambur memeluknya.

Mereka adalah anak-anak yang kurang beruntung yang tinggal bersama Jodha sejak 3 tahun lalu, jumlah mereka cukup banyak ada 10 anak, mereka lah alasan terbesar yang membuat Jodha selalu semangat dalam bekerja karena ia ingin terus membahagiakan dan memberikan yang terbaik untuk anak-anak asuh nya ini, ia sudah memutuskan untuk mengasuhnya maka sudah kewajiban nya untuk merawat dan menyayangi mereka.

"Inilah saat paling membahagiakan dalam hidup ku, disaat aku pulang kalian para bintang ku menyambutku dengan pelukan dan senyuman malaikat kalian,,, Terima kasih sayang,," Jodha memeluk mereka dan mencium kening mereka satu persatu.

"Oh ya,,, Dimana Aunty Bha? apa dia sudah pergi bekerja lagi" Tanya Jodha pada salah satu diantara mereka

"Belum Aunty Jo, Aunty Bha masih di kamar nya, mungkin sedang bersiap-siap untuk berkerja" Celoteh seorang anak kecil menjawab pertanyaan Jodha yang ternyata namanya adalah Aram.

"Baiklah,, apa kalian sudah makan?" Tanya Jodha lagi

"Sudahhhhhh Auntyyyyyyyy"

Jodha tertawa mendengar mereka yang menjawab serempak dan tentu saja cukup berisik, beginilah keadaan appartement nya,,, tidak pernah sepi, selalu di penuhi canda tawa dan sesekali perselihan kecil mereka yang membuat Jodha hanya tersenyum dan memberi sedikit pengertian pada mereka.

"Baiklah,, Aunty mau keatas dulu ya, kalian bermain-main lah disini. Jangan nakal,, Okee" Kata Jodha pada mereka seraya melangkah menuju tangga ke kamarnya.

"Eh,, Kau sudah pulang Jo?" Sapa Bhaksi padanya setelah Jodha masuk ke kamar mereka.

"Iya, kau sudah mau bekerja lagi?" Jawab Jodha

"Heemm,, seperti yang kau lihat aku sedang bersiap-siap sekarang" Kata Bhaksi dengan tersenyum sambil memasukkan perlengkapan ke dalam tas nya. "kau belum bersiap Jodha?"

"Sebentar lagi Bhaksi, Javeda belum pulang kah?" Tanya Jodha

"Tadi aku sudah menghubunginya, katanya dia masih di jalan. Kita harus menunggu dia kembali dulu baru kita akan pergi. Kau mandilah dulu Jodha, oh ya aku sudah memasakan makanan untuk kita makan malam, walaupun masakan ku tidak seenak masakan mu yang seorang chef tapi kau harus memakannya dan menghabiskannya. Kau mengerti" Kata Bhaksi yang hanya dibalas senyum dan anggukan kepala dari Jodha.

Tak lama Javeda juga pulang, ia pun disambut oleh bintang-bintang kecil mereka juga. Suara riuh dibawah sana terdengar hingga ke dalam kamar dimana Jodha dan Bhaksi berada saat ini, mereka berdua tersenyum.

"Merekalah Bhaksi, yang membuatku tidak masalah bekerja Double Job, rasa lelah dan penat ku seakan hilang ketika melihat bintang-bintang kecil kita tertawa" Kata Jodha tulus

SEUNTAI HARAPANKU (FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang