Chapter 23

2K 121 6
                                    

akhirnya setelah menempuh perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 15 menit kevin pun sampai di club tempat diadakannya pesta ulang tahun poland. dengan segera kevin pun memarkirkan mobil milik mila lalu setelah itu kevin pun masuk menuju club untuk mencari mila dan juga ricky. setelah kevin mencari ke seluruh penjuru club akhirnya kevin pun menemukan meja vip milik poland dan benar kevin sudah melihat mila dan ricky dalam keadaan mabuk berat sementara itu poland sedang asyik memainkan iphonenya. kevin pun yang semakin geram, kini menghampiri table vip tersebut dan langsung berusaha membopong mila, tapi tentu saja poland yang melihat kevin melakukan itu langsung berdiri dan langsung mencaci kevin. 

"mau dibawa kemana hah sahabat-sahabat gue ? inget ya lu itu bukan siapa-siapa dan lu ga akan pernah jadi siapa-siapa dalam hidup mereka, walaupun status lu itu sebagai pacar mila tapi lu tetap aja manusia udik yang ga pantes bersanding sama mila. mending sekarang lu pergi jauh-jauh dari hidup mila kalo lu emang mencintai mila, asal lu tau semenjak mila sama lu, dia selalu tersiksa ga pernah bisa have fun kaya sekarang bareng gue dan ricky. jadi mending lu sadar diri deh, lu tuh ga pernah pantes sama mila. sekarang lu liat kan begitu lu ga ada disamping mila dia bisa have fun lagi sampe mabuk kaya sekarang jadi mendingan lu cepet sadar diri deh." bentak poland kepada kevin sambil mengacungkan telunjuknya tepat dihadapan muka kevin, kevin pun yang sudah emosi kini akhirnya berani membalas cemoohan poland terhadap dirinya.

"oke kalo menurut kamu mila bahagia hidup kaya gini, saya terima dan anggep aja ini hari terakhir kamu melihat muka saya. setelah hari ini saya pastikan kamu ga akan pernah lagi liat muka saya, tapi ijinkan saya bawa mila dan juga ricky pulang setelah itu sesuai permintaan kamu saya akan pergi meninggalkan mila. mungkin perkataan kamu benar mila lebih bahagia jika hidup seperti ini dibanding dia harus bersama dengan saya. permisi" ucap kevin lalu menggendong mila sementara ricky ia dibantu satpam yang sudah kevin suru untuk membawa ricky kedalam mobil milik mila.

setelah menempuh perjalanan akhirnya mereka pun sampai diapartement mila, kini kevin sudah membaringkan mila di tempat tidurnya sedangkan ricky ia pun sudah di bantu oleh satpam apartement untuk dibaringkan tepat disebelah mila. kini kevin pun sudah habis akal, ia sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa. disatu sisi ia kecewa mengapa mila melanggar janjinya begitu pula dengan ricky ia sama sekali tidak bisa menepati janjinya untuk menjaga mila. kini kevin pun membereskan pakaian-pakaiannya untuk dimasukan kedalam koper miliknya, setelah selesai kevin pun segera memesan travel untuk keberangkatan ke jakarta. untungnya masih ada 1 travel lagi yang akan berangkat menuju jakarta 1 jam lagi, dengan segera kevin pun membawa barang-barangnya lalu pergi meninggalkan apartement mila tanpa memberikan kabar atau menuliskan surat kepada mila ataupun ricky. 

-- MILA -- 

sementara itu kini syenna sudah kembali lagi ke club tempat pesta ulang tahun poland, syenna pun langsung menemui poland dan ingin memberi tahu bahwa rencananya kali ini berhasil. kini syenna pun menghampiri poland yang sedang duduk di table vip sambil menghisap rokoknya, lalu syenna pun mengambil posisi duduk disebelah poland sambil menyandarkan tubuhnya di sofa.

"well, rencana kita berhasil dan gue yakin setelah ini hubungan mila dan kevin kandas, karena gue udah nyuru kevin untuk ninggalin mila. alhasil kevin pun setuju dan akhirnya dia sadar diri juga" ucap poland sambil tersenyum licik kearah syenna

"serius lu ? gue ga nyangka padahal baru aja kita mulai permainan tapi udah langsung berhasil dan langsung merusak hubungan mereka. lu memang hebat poland, dan gue yakin kevin dan mila akan terpisah selamanya" ucap syenna yang tak kalah liciknya. 

kini mereka berdua pun bergegas untuk segera pulang ke apartement poland karena acara sudah selesai dan waktu sudah menujukkan pukul 4 dini hari. kali ini giliran syenna yang menyetir karena poland sudah terlalu letih untuk menyetir mobilnya untuk sampai ke apartement miliknya. akhirnya mereka berdua pun sampai di apartement milik poland, dengan segera syenna pun langsung memarkirkan mobil milik poland lalu mereka berdua pun masuk kedalam apartement milik poland untuk segera beristirahat. 

MilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang