XXIV

4.5K 552 24
                                    

"Lantas siapa yang akan menjagamu?" Seru seseorang di belakangku.

'Menjagaku?' Batinku. Aku segera menoleh kearah suara itu berasal.

"Kyungsoo?" Laki-laki itu Kyungsoo ia sedang berjalan kearahku dengan membawa segelas jus jeruk untukku. Kuambil jus jeruk itu dari tangannya yang meneguknya pelan.

"Siapa yang akan menjagamu?" Tanyanya kembali.

"Eum , Shacy! Benar , Shacy yang akan menjagaku" jawabku santai.

"Kau masih belum bisa menceritakan padaku siapa ayah Shacy?" Tanya kyungsoo.

"Belum saatnya" jawabku parau.

"Wae? Sudah 3 tahun berlalu bia , kau tidak ingin laki-laki itu tau tentang Shacy?"

"Itu juga belum saatnya kyungsoo-ah" jawabku lagi sambil meneguk kembali jus jeruk di tanganku.

"Bia!" Panggil Chanyeol yang saat ini tepat berada di depanku sedang kyungsoo membelakanginya. Iapun berjalan dengan salah satu tangannya ia selipkan di saku celananya dengan memandangi Kyungsoo dari ujung kepala hingga ujung kakinya.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Chanyeol padaku , saat ini ia telah sukses berdiri di sampingku dan menghadap Kyungsoo yang saat ini juga menatapnya dengan tatapan tak ku mengerti.

"Keunyang , berbincang dengan Kyungsoo" jawabku santai , "ah , Kyungsoo kenalkan dia Chanyeol . Oppa , dia Kyungsoo sepupuku ia datang dari Chester" . Tanpa ku beri aba keduanya kini telah saling menjabat tangan tersenyum.

"Ehm bia , kurasa aku harus masuk . Sebentar lagi acara dimulai , aku akan mengajak Manse dan Shacy ikut masuk"

"Eoh , gomawo Kyungsoo-ah" seruku. "Manse ? Shacy ikutlah bersama uncle" pekikku pada keduanya . Merekapun berlari berhambur kearah Kyungsoo dan ikut masuk ketempat acara.

"Kapan kau akan memberi tahu semuanya padaku bia?" Tanya Chanyeol dengan wajah serius.

"Maksudmu?" Tanyaku tak mengerti. Aku tak mengerti kemana arah pembicaraan Chanyeol saat ini.

"Ayah Shacy! Mantan Suamimu! Kapan kau menikah? Kapan kau berkencan dengannya sementara kau sedang berkencan denganku saat itu!" Pekik Chanyeol sedikit keras. Beruntung ruangan ini hanya berisikan kami berdua.

Mangapa Chanyeol seemosi itu padaku? Aku bahkan tak tahu harus menjawabnya bagaimana.

"Jawab aku!" Pekik Chanyeol .

"Ini bukan saat yang tepat untuk membahas hal seperti ini oppa! Kumohon!" seruku padanya. "Aku berjanji akan menceritakan semuanya padamu" tambahku. Kali ini ia mendekat padaku menarikku dalam pelukannya, mengelus kepalaku.

"Aku hanya tidak ingin kehilangan dirimu untuk kedua kalinya Bia" bisiknya dan mempererat pelukannya. Akupun membalas pelukannya. Kurasakan debaran jantungnya yang tak kalah cepat dengan debaran jantungku saat ini. 'Aku tak akan meninggalkanmu oppa' batinku.

Acara resepsi pernikahan Suho oppa dengan Nami eonnipun dimulai , mulai dari pemutaran video dokumenter yang di buat Suho Oppa , entah kapan Suho menyiapkan semua ini . Mulai dari foto Nami eonni yang ia ambil diam-diam sebelum mereka resmi berkencan , pendekatan , berkencan dan pertunangan di perayaan ulang tahun Nami eonni , kemudian liburan mereka di Jejudo , disusul photo prewedding mereka dan berakhir dengan Pemberkatan tadi pagi. Tak lama, muncul wajah Suho oppa yang sedang mengatur angle kamera dan duduk tepat didepan kamera setelah merasa posisinya pas iapun tersenyum dan membuka suara.

'Byun Nami , terimakasih telah menerimaku menjadi Suamimu.
Ah , aku bahkan tidak menyangka hal ini terjadi secepat ini. Hehe.
Eoh , kau ingat foto di awal tadi ? Itu aku ambil saat kita kuliah beberapa tahun yang lalu.
Ah , aku tak tahu harus mengatakan apa lagi. Amteun , terimakasih karena telah menjadi Istriku , menerima keluargaku yang hanya berisi aku Bia dan Shacy.
Aku tak menyangka kau dekat secepat itu dengan kedua bidadari-bidadariku.
Kini , kau menjadi salah satu bidadari yang akan kujaga sepanjang hidupku.
Ah , hahaha. Aku bingung harus mengatakan apa lagi.
Ah , jika saja kedua orang tuaku berada disini. Aku yakin mereka akan terkesima melihat menantunya yang sangat cantik dan sangat baik sepertimu.
Tapi aku yakin Eomma , appa sedang memperhatikanmu saat ini dari surga.
Gomawo , Saranghae'

I'M HERS (EXO CHANYEOL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang