Part 1

171K 5K 20
                                    

Aku ingat sekali hari itu. Aku waktu itu sedang berjalan, jalan saja santai. Aku waktu itu memakai baju santaiku. Taulah, kaos tulisan Rock N' Roll, celana rumah warna pink gambarnya kuda, sendal jepit, rambut panjangku ku ikat. Cuman pingin pergi ke minimarket bentar, kok.

Tiba-tiba, aku melihat ada sebuah kalung di jalan. Kupungut kalung itu. Indah sekali! Warnanya emas dan silver, ada ukiran bunga di depannya dan belakangnya bertuliskan, "My Love". Punya siapa ini? Aku lalu membukanya untuk mencari semacam petunjuk.

Apaan nih? Kok, ini fotoku?! Mana pas lagi bangun tidur lagi!! Ih, nguap! Eh, keliatan belek tuh! Dih, siapa lagi yang fotoin aku diam-diam? Bilang aja, lah! Aku bakal langsung ambil kamera/HP nya dan selfie, biar mereka gak repot! Punya siapa???

Lalu, saat aku melihat sekeliling, aku melihat seorang cowok gagah, sekitar umurku, lumayan cakep, kok. Dia memakai jas lengkap, sepatunya mengkilap, dasinya... agak berantakan, matanya biru, tapi rambutnya coklat, seperti rambutku. Kelihatannya kaya, karena dia punya jam yang keliatan mahal! Dia terlihat seperti mencari sesuatu. Jangan-jangan...?!

"Anu... maaf, ini punya kamu?" kataku sambil menyodorkan kalung yang kutemukan itu ke depan dia, "Eh, iya!! Makasih, ya...?!!" dia melompat melihatku. Kaget, paling. Aku lalu dengan santai menanyakan dia, "Dari reaksimu, kamu tau aku. Tapi, aku gak tau kamu. Kamu siapa, dan kenapa kamu punya foto aibku?"

Dia terdiam sebentar, lalu tiba-tiba, menekuk salah satu kakinya dan bilang, "Ma..maukah kamu menjadi istriku??" tentu saja, aku melakukan hal yang pastinya akan dilakukan semua cewek saat dilamar oleh cowok yang cakep, keliatannya kaya, dan mungkin baik. Aku diam sejenak dan mengatakan. "No way, Jose!" Lalu aku pergi.

Tapi, dia tidak menyerah. Dia masih saja mengejarku, dan memintaku untuk menikahinya. Aku mulai sebal, lalu aku bilang kepadanya, tentu saja dengan muka cool, "APA?! KITA BARU KETEMUAN DAN MAU MENIKAH?! KAMU SIAPA, HAH?! PERGI SANA!!!"

Orang-orang yang berada di sekitar kita menatap kita, tapi dia mengenggam tanganku dan berkata dengan muka yang serius, "Namamu Leyna Toki. Dan, kamu benar. Aku mengetahuimu, tapi kamu tidak mengetahuiku, maka aku akan memperkenalkan diri: aku Boyd Kirt, dan aku sudah melihatmu sejak lama, dan aku jatuh cinta kepadamu di pandangan pertama!"

Aku hanya diam saja, "Kenapa kamu tidak mencariku langsung?" tanyaku, "Karena aku adalah seorang CEO perusahaan, bahaya kalau aku terlihat bersama cewek, apalagi cewek yang tak dikenal, seperti kamu!" "Kalau begitu, apa gak pa-pa kamu sama aku sekarang?" "Gak pa-pa!! Karena, aku ingin melamarmu! Aku juga sudah membeli cincin!! Maka, tolong menikahlah denganku!!"

"Gak." jawabku secara SPJ (Singkat Padat Jelas) dan aku langsung pulang.


My CEO Husband [COMPLETED]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon