Part 4

71.7K 2.3K 19
                                    

Huh? Tempat apaan nih? Ah, mending kujelasin ya... jadi habis aku bilang "iya" ke lamaran Boyd, dia mengantarku ke tempat orangtuaku dan memperkenalkan dirinya. Orangtuaku langsung jatuh cinta padanya, dan bilang ke aku, "Kamu dapet ikan yang besar, ya!" dan aku hanya tertawa kecil. Setelah itu, keluargaku langsung diumumin tentang lamaran itu. Tentu saja, 1 keluarga besar heboh semua.

Lalu, aku ingat aku juga diajak ke tempat orangtuanya Boyd. Mereka juga langsung jatuh cinta padaku (I'm a real charmer). Setelah persetujuan dari kedua sisi keluarga, aku langsung dibawa ke salah satu tempat  "hang out" biasanya Boyd, yang berisi orang-orang kaya.

Teman-temannya melihat curiga kepadaku, yang tentu bikin aku takut. Tapi, Boyd tetap di sampingku dan tersenyum hanya padaku, yang membuatku tenang. Lalu, aku ingat... minum terlalu banyak...  dan, udah! Gak inget lagi!

Sekarang udah jam 9 pagi, kepalaku sangatlah sakit, dan aku berada di tempat yang gak kukenal sama sekali. Lalu, aku melihat... temennya Boyd?! DI KASUR?! SAMPING AKU?! Oh no!!!

Aku dalam keadaan panik langsung keluar dan ke rumahku, dan menutup pintu. Aku gak tau harus gimana! Masa aku udah selingkuh dari Boyd, padahal baru aja tunangan?! Aku gak mau!! Sama orang yang gak aku kenal lagi! Makin kesel!!

Tiba-tiba, belku berbunyi. Aku melihat dengan gemetar, ah...Boyd. Kenapa timingnya gak tepat banget sih? Aku berpura-pura tidur saja, ah! Bagaimana ini....

Sorry for the short and slow published chapter, Author lagi kewalahan di sekolah! Habis kehiruk-pikukan sekolah udah mereda, Author janji deh bakalan upload chapter 2/3 hari sekali dan diusahain yang panjang! :(


My CEO Husband [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang