BQ-Cp 8

15.8K 1K 1
                                    


Dua hari telah mereka lewati, prilly dan peserta lain kini menikmati suasana rumah. Suasana begitu sepi membuat prilly merasa sangat bosan, sehingga memutuskan untuk keluar rumah. Bi nana yang melihat prilly berjalan keluar dari lift membuatnya berjalan cepat dan menghampiri prilly.

"non baby mau kemana non,,"tanya bi nana kepo.

"keluar bi,, suntuk dirumah, prilly pamit dulu ya bi,," pamit prilly

"tapi non,," belum selesai bi nana berbicara prilly sudah memotong pembicaraan.

"uda prilly gak bakal pulang malam kok,, sebelum mama papa pulang juga prilly udah dirumah,, prilly yamit dulu ya biii,, daaaaaaah,," pamit prilly dan berlalu.

Prilly dengan cepat melajukan motor ninjanya menuju bascamp bersama anak geng motor al. Al dan semua geng motor yang melihat kedatangan prilly membuat mereka sangat senang.

"hay prill,, akhirnya lo dateng juga,,," spa verel yang mendekat ke arah prilly memarkirkan motornya yang disurul al, dan anggota geng lainnya.

"kenapa emang rel.." tanya prilly.

"nanti malam ada tanding pril,, lo bisa kan turun,, lumayan lo hadiahnya 20 juta menn...gimana ??" papar verel.

"hem... luamayan juga tu uang buat mereka.." batin prilly..

"jam berapa,, lawannya ??" tanya prilly penasaran

"itu lawannya pembalap geng sebelah , jam 9 malam prill,, gimana lo mau kan pastinya,,??" bujuk vereel

"emm,, okay gw bakal turun ntar malam,," prilly meng iyakan. Dan di selingi horeee dari geng al yang merupakan geng prilly juga.

"ehh btw kenapa pelipis lo prill..?" tanya al yang sekilas melihat pepilis prilly yang di plaster.

"ohh ini gw jatuh aja kmren waktu camp,, yakan boy,," jawab prilly dnegan melihat ke arah boy.

"e,,,eee iya kan gw ga tau kejadianya prill,, lo bilang lo terjatuh doank,, jadi ya gw iyakan heheheh,," boy dengan gagu.

Pembicaraan kini dimulai,,, bercanda bersama, tertawa bersama,, terlihat sangat akrab prilly bersama al the geng.. ya geng motor al sangat berteman baik dengan semua orang. 3 jam berlalu prilly memutuskan untuk pulang dan menyiapkan segala sesuatu untuk balapan nanti malam.

Diperjalanan pulang, tepatnya di lampu merah prilly dan mobil ali saling berdampingan, ali yang melihat sekilas adalah prilly,, membuatnya membuka jendela mobil.

"prill,," panggil ali, prilly yang sedari tadi hanya menatap kedepan, membuatnya menatap kesamping menuju arah orang yang memanggilnya,

"ali,," lirih prilly

"prill bisa kita bicara sebentar,," tanya ali ragu

"buat apa,," jawab prilly cuek. Ali tanpa basa basi langsung turun dari mobilnya dan menuju ke motor prilly,, ali menaiki motor tepat belakang prilly,, ya posisi prilly mebonceng ali. Prilly yang melihat begitun membuatnya kaget.

"eh lo ngapain sih duduk dibelakang hah,," prilly dengan menengok ke belakang.

"udah ke taman aja sekarang,," suruh ali.

"emang lo fikir gw ojek aja,, main suruh-suruh segala,," gerutu prilly

"kan ojek cantik,, heheh udah ah ketaman sekarang juga,," pinta ali. Lampu merah berganti menjadi hijau, mau tak mau prilly harus melajukan motornya sebelum semua orang dibelakangnya ngamuk-ngamuk. Prilly melajukan motornya dengan kecepatan tinggi menuju taman,yang membuat ali ketakutan dan spontan memeluk priilly dari belakang.

Baby Queen !!Where stories live. Discover now