BQ CP-32

10.8K 705 2
                                    


JANGAN LUPA VOTENYA YA :-*


.

.

.

Dari kejauhan ali, kerapp melihat prilly dan bi nana,, kerUtan di kening ali nampak jelas terlihat ya ali kelihatan sangat geram. Pasalanya jangan sampai prilly tujuan awal ali mendekatika hanya untuk mencari tau kebenaran penyebab kematian cinta. Bisa-bisa usaha ali untuk balas dendam bisa hancur seketika. Ali berjalan menuju bangku dimana ada prilly yang tengah duduk. Ali membawa gitar yang memang sudah dia persiapkan, gitar yang dulu selalu menemaninya dengan cinta dikala berada di panti asuhan.

"heh bengong aja lo.." ali mengagetkan pirlly yang memang nampak bengong. Seketika prilly etrlonjak begitu kagetnya

"iiih apa,an si lo,," ucap prilly kesal. "apa bener, dulu ali sebegitu cintanya dnegan cinta, dan apa semudah itu ali bisa lupain cinta,, apa gw Cuma dibuat pelariannya doank" fikir prilly dalam lamunannya, yang mmebuat ali mendekatkan mukanya dan "huuuuuuuffff" ali meniup muka prilly, seketika lamunan prilly buyar. Prilly yang tak terima akhirnya memukul lengan ali dengan manja.

"eeee... udah donk, sakit nih.."ucap ali memohon yang akhinya disudahi oleh prilly.

"itu ngapain lo bawa gitar segala.." tanya prilly yang meyadari gitar tengah berada di tangan kanan ali.

"oh ini,, ya buat nyanyi lah,, nyanyi buat lo.. lo bisa nyanyi kan? Gw yang main gitar lo yang nyanyi ya..?" pinta ali dengan senyumnya

"yeeee gak mau gw,, ya lo lah,, lo yang harus nyanyi buat gw.." ucap prilly cuek

Ali yang tak ingin prilly terlihat kesal, akhirnya ali muali memainkan gitarnya.

"Kau dan Aku tercipta oleh waktu

Hanya untuk saling mencintai

Mungkin Kita ditakdirkan bersama

rajut kasih jalin cinta

Berada dipelukanmu

mengajarkanku apa artinya kenyamanan

Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu

mengajarkanku apa artinya kenyamanan

Kesempurnaan cinta

Tak pernah terbayangkan olehku

Bila kau tinggalkan aku

Hancurlah hatiku musnah harapanku sayang

Berada dipelukanmu

mengajarkanku apa artinya kenyamanan

Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu

mengajarkanku apa artinya kenyamanan

Kesempurnaan cinta"

Prily nampak begitu sangat menikmati setiap denting lagu yang ali nyanyikan. Sampai akhirnya 1 lagu telah usai. Ali nampak senyum melihat prilly yang begitu menikmati lagu yang ali nyanyikan. Apalagi dudukung semilir angin sore yang begitu menyejukkan terasa. Sampai akhirnya prilly mulai bicara.

"kenapa lo nyanyi lagu itu..?" tanya prilly cuek

"ya lo bisa memahami kan artinya apa,,"? jawab ali santai dengan mengesampingkan gitarnya disisi samping bangku

"ya iya gw faham,, tapi kalau boleh tanya sebenernya alasan lo apa sii jadiin gw pacar lo,, buat seneng-seneng lo doank karna kemarin gw kalah dan lo menang gitu.." ucap prilly yang menebak-nebak

"haha ya enggak lah,, alasannya ya karna gw cinta sama lo,, ya ngaapain karna lo kalah dan gw menang menjadi alasan buat gw jadikan lo sebagai pacar gw,, gw gak setega itu kali pril.. emang kenapa sih tiba-tiba lo tanya gitu..?" tanya balik ali yang memang tak mengerti

"ya,,ya enggak gw Cuma pengen tau aja,, emang kenapa salah hah.." jawab prilly cuek dengans edikit salting.

"apa bener ali jadikan gw pacar karna dia cinta sama gw,, apa gak ada alasan lain??" fikir prilly dalam lamunnannya.

"maafin gw pril,, bukan maksud gw buat jadikan lo sebagai mainan buat gw bisa cari seseorang untuk balas dendam.. kalau boleh jujur sebenernya gw juga udah suka sama lo,, tapi.. tujuan utama gw tetap menjadi prioritas buat gw.." fikir ali dalam lamunannya.

Sore menjelang malam, kini wwaktunya ali mengantar prilly untuk pulang. Sebelum pulang ali memilih berhenti disebuah cafe yang cukup terkenal dengan masakannya. Tak lama menunggu hidanganpun sudah tertata rapi di meja makan. Ali dan prilly lebih memilih makan steak, karna pirlly tak mungkin makan nasi, sehingga ali mengalah untuk mengikuti makanan yang prilly pesan. Keheningan dari mereka berdua begitu snagat terasa, sampai akhirnya ali angkat bicara.

"mulai besok gw anter jemput lo.." ucp ali cuek

"hah,, emang lo ojek apa anter jemput gw,, gak ah gw kan bisa bawa moge sendiri ngapain sih harus lo antar jemput segala.." jawab prilly dengan masi mengunyah steak dimulutnya.

"ya gak papa kali jadi ojek untuk orang cantik seperti lo.. pokoknya mulai besok gw anter jemput lo,, gak ada penolakan titik.." ucap ali tegas.

"ya serah lo deh,, dasar cowok tengil wleee (prilly menjulurkan lidahnya),, seketika membuat ali begitu gemas, dengan cekatan ali meremas kedua pipi prilly. Yang membuat prilly mengerang kesakitan.

"lo begitu sangat cantik.. kenapa rasa ini mulai begitu sangat aneh,, apa gw bener-bener sudah jatuh hati dengannya.." lamunan ali dengan terus memandang prilly.

.

.

JANGAN LUPA VOTENYA YA ,,

MAKASIII :-*


Baby Queen !!Where stories live. Discover now