.Little Announcement.

1K 114 17
                                    

Pertama, maaf udah buat kalian kecewa. Mungkin kalian tadi hepi-hepi buka notif eh tau-taunya bukan apdet. Sori bingits ya, soriii banget.

Gini gaes, Take You Home ini kan ga bakalan panjang-panjang amat. Terus, gue ada rencana mau bikin FF baru, judulnya Chess. Sesuai judulnya, ini terinspirasi dari permainan catur heheheeh. Gue belum bikin sinopsisnya karena belum ketemu kata yang tepat, tapi bab satunya udah jadi.

Gue kasih penggambaran aja ya.

Jadi di Chess ini, itu menceritakan tentang kehidupan di bumi beberapa abad setelah abad ini, dan disitu manusia udah punah. Nah, yang ada disitu adalah karakter-karakter yang ada di dongeng, contohnya vampir, manusia serigala. Wait. Sebelum kalian pikir ini cerita kek Twilight itu, ini beda loh. Selain ada temennya Jacob sama Edward, ada putri duyung, peri, sama beberapa mahluk lain yang gue ambil dari dongeng. Jadi ini ceritanya tentang kehidupan mahluk-mahluk itu, dan gimana mereka ngejaga kedamaian di atas bumi mereka. Casting-nya tentunya ada The Boys sama 5SOS yang udah pasti. Sisanya gue ambil dari pemain-pemain film dan model-model.Kalo bisa kalian komen aktor-aktor atau siapa aja yang menurut kalian pas ya wkwkwkwk.

Nah, nama pemeran utama ceweknya Rheana, terus pemeran utama berikutnya itu Zayn sama Harry heheheheh. Untuk casting Rheana, maaf gue masih pake Barbara Palvin soalnya gue ga bisa ketemu orang lain yang cocok buat ngisi karakter Rheana. Petunjuk kecil, Cara bakal ada di situ, jadi putri duyung.

Betewe, karena ini gue beritahu ide dasar dan rangkaian ceritanya gimana, bukan berarti bisa di-copy paste ya. Walaupun ceritanya belum di-publish, kalo ada yang mirip gue bakal pertanyakan loh. Ini ide gue nyusunnya susah so hargain gue :3

Okay, so,

Yay or nay?

Beritahu gue apa pendapat kalian plis!

Makasih ya :* dan maaf heheheh.Noh liat mulmed biar senyum dikit :3




Take You Home [Sequel To NEY]Where stories live. Discover now