17⟩ The First...(?)

1.9K 147 2
                                    

Kini tepat sudah 6 Bulan Linneas dan Niall menjalin hubungan mereka. Makin hari, Mereka sudah semakin berhasil membangun cinta dengan Kuat dan Benar.

Bahkan sampai mendapat julukan 'Couple Goals' disekolahnya.

Dan sekarang adalah hari sabtu, Lily sedang berada dirumah Linneas untuk mengerjakan tugas Geografi.

"Huh.. Akhirnya!" Teriak Lily sembari mengulat setelah ia selesai menuliskan Tugas di selembar karton besar.

"Rasanya tulangku remuk semua.." Tukas Linneas dan sedikit menggerakkan Lehernya.

"Hh.. Oiya!" Pekik Lily, "Besok aku akan pergi bersama Calum ke Seaworld, Kau mau ikut tidak?" Tanya Lily dengan wajah penuh harapannya.

Linneas mengangkat bahunya pelan, "Entahlah, Niall sepertinya tidak terlalu tertarik dengan hal semacam itu." Jawab Linneas santai.

"Oh ayolah.. Coba kau telfon dia!" Perintah Lily. Dengan malas Linneas pun meraih ponselnya dan langsung menghubungi Niall.

"Hun? - Lily mengajak kita ke seaworld besok - Kau tertarik? - Iya? - Benarkah kau ingin ikut? - Fine, Besok jemput aku pukul 11 - Bye, I Love You!"

Lily menyeringit ketika Linneas sudah meletakkan kembali ponselnya. Pertanda bahwa ia meminta penjelasan pada Sahabatnya itu. "Dia mau!" Tukas Linneas sembari terkekeh.

"Kau pasti bercanda!" Ujar Lily kaget. Linneas kembali terkekeh.

"Baiklah, besok, Pukul 11, Dirumahmu, Got it?" Lanjut Lily dan langsung mendapat persetujuan dari Linneas.

"Sekarang, Ayo pesan Pizza! Aku sudah sangat lapar..!!" Rengek Linneas sambil bergelayut manja pada Lengan Lily, Membuat Gadis itu hanya mendengus sebal.

skip.

Keesokan harinya...

"Kau sudah siap?" Kata Lily yang terlihat sedang merapihkan sedikit rambutnya di depan kaca rias.

"Sudah." Jawab Linneas sembari memasukkan Dompet serta ponselnya kedalam tas selempang kecil berwarna hitam.

"Mereka sedang dalam perjalanan, sebentar lagi akan sampai."

"I know. Ayo ke bawah."

Setelah mendapat persetujuan dari Lily, Mereka pun turun ke lantai bawah sembari berjalan santai. Lily yang memainkan ponselnya, dan Linneas yang sedang menguncir rambutnya.

fyi, Mereka terlihat santai siang ini, entah dengan Linneas yang memakai kaus abu-abu polos dan hotpants-nya, maupun Lily dengan Celana jeans hitam serta Kaus putih bertuliskan 'Cool Kids Don't Dance'.

"Sejak kapan mereka berangkat, By the way?" Ujar Linneas setelah meletakkan tubuhnya di atas sofa rumahnya.

"Sekitar 20 menit yang lalu.." Kata Lily, "Harusnya sih sudah sampai!"

"Ada sesuatu yang pasti mereka kerjakan dulu. Kedua bocah itu memang ya!" Dengus Linneas sebal dan memutar bola matanya.

Tinn.. Tinn..

Nyaring terdengar suara klakson mobil itu dari luar, membuat Linneas dan Lily saling memandang dan tersenyum kecil, "Itu mereka!"

Tap.. Tap..

Mereka berdua keluar dari Rumah Linneas dan mengunci rumah itu rapat. Setelah itu Linneas menitipkan kunci itu pada Satpam rumahnya.

Ketika membuka pagar, Sudah terlihat 2 mobil yang tentu saja akan mengantar mereka ke Seaworld. Jika kalian bertanya siapa supirnya, Itu adalah pertanyaan Retoris.

My First Love, Niall! ✔Where stories live. Discover now