12 : Devon

9.7K 540 12
                                    

"Uh Akhirnya Selesai Juga" Kataku Sambil Menyeka Keringat Di Dahiku. Karena Di Sekolah Tinggal Aku Sendiri Jadi Ku Putuskan Untuk Segera Meninggalkan Sekolah. Aku langsung menuju ke parkiran mobil. Ku lihat Dari jauh si Charlie sedang berdiri di halte depan sekolah. "Baik karena dia baik aku ingin mengantarnya pulang" kataku dalam hati.
Baru saja aku ingin masuk ke dalam Mobil Ferrari milikku aku lihat Mobil hitam kak Alex berhenti di depan charlie Dan charlie langsung masuk ke dalam Mobil itu.

"Sial berarti selama ini dia kenal dengan kak Alex Dan pasti dia mengadu tentang aku yang selalu ngerjain dia" kataku lagi dalam hati. Karena sudah sore Aku langsung memacu cepat mobilku ke arah rumah namun karena aku lapar aku mampir dulu ke sebuah restaurant jepang yang Ada di pusat kota. Setelah Dari situ aku melanjutkan perjalanan ke rumah.

Setelah sampai rumah aku langsung memarkir mobil di bagasi dan langsung masuk rumah ku lihat kak alex sedang menonton tv di ruang keluarga. "Kau baru pulang?" Tanya alex. "iya" jawab ku "enak hukumannya mrs.elizabeth" kata kak alex dengan nada mengejek "enak sekali sama seperti 1 jam di gym" balas ku sambil menjulurkan lidah ke kak alex.

Ya memang hanya aku dan kak alex yang tinggal di rumah ini ayah tiriku dan ibuku sedang mengurus bisnis mereka di eropa selama 3 bulan ini. "Bisa tidak kau gak berbuat macam-macam di sekolah" kata kak Alex sambil menuju ke arah dapur. "Itu memang kelakuan ku jadi tidak mungkin berubah" jawab ku sambil menghampiri kak alex.

"Kau sudah mempermalukan kakak mu, ingat kakak mu ini ketua baseball di sekolah dan anak yang lumayan pintar di sekolah" kata kak alex sambil mengacak-acak rambutku. "Ya susah lah aku ini bad boy dan selamanya jadi bad boy" kata ku sambil berjalan ke sofa di ruang tv. "Lebih baik kau berteman dengan charlie" kata kak alex sambil duduk di sebelahku "tidak mau gila saja aku berteman dengan nerd" kata ku.

"Dia baik dan sopan" kata kak alex "jangan bilang kau mulai suka dengannya?" Tanya ku. "Sepertinya, kau taukan aku bi jadi bisa suka dengan siapa saja" jawab kak alex. "Sudahlah aku ingin mandi" kata ku sambil meninggalkan kak alex dan menuju ke kamarku setelah aku menaiki beberapa anak tangga sampailah aku di kamarku setelah itu aku langsung membuka baju ku dan menghadap ke cermin besar. "Sial kenapa si nerd suka sama kak alex padahal masih gantengan aku" kataku dalam hati sambil mengelus abs ku dan perut kotak-kotak ku. Selesai bercermin aku langsung menuju kamar mandi yang ada di kamarku dan mandi.

MR.Nerd Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang