15 : Charlie

8.7K 508 4
                                    

Sesampainya di kelas aku terkejut Karena kelas kosong. "Ya ampun aku salah jadwal hari ini kan olahraga" kata Ku sambil menaruh tangan di muka Ku. Baru saja aku ingin keluar pintu aku langsung menabrak seseorang bukkkkk!!!. "Kalo jalan pake Mata. Mata udah Ada 4 masih nabrak aja" kata nick . "oh ternyata si nerd" Tambah Michael yang baru datang. "Maaf aku tidak sengaja" kata Ku Dan langsung melanjutkan perjalanan.

Saat aku berjalan di lorong kelas Ku lihat Devon sedang asik bercumbu dengan Kelly rose anak perempuan paling famous di sekolah. "Hi" kata Kelly sambil melepas ciuman dengan Devon. "Hi" balas ku "kau anak baru ya?" Tanyanya "iya aku charlie Russ" kata Ku sambil terus memperhatikan Devon mengelus paha Kelly. "Ok aku Kelly" kata Kelly Dan kemudian berciuman lagi dengan Devon.

Karena mereka sedang asik aku langsung tinggalkan saja mereka berdua namun sebelum aku melanjutkan langkah ku lihat Devon menatap Ku dengan dendam sambil berciuman dengan Kelly. "Sial kenapa aku jadi kesal seperti ini melihat Devon bermersaan dengan Kelly" kata ku dalam hati . setelah berjalan tidak lama sampailah aku di perpustakaan. Ya begini lah aku membaca buku Dan melupakan segalanya.

Setelah 4 jam di perpustakaan bell istirahat berbunyi  Karena lapar aku langsung menuju cafetaria. Tanpa berlama - lama aku langsung menuju ke antrian pengambilan makanan. Setelah selesai aku langsung mencari tempat duduk kosong yang berada di pojok cafetaria.

Setelah duduk aku langsung menyantap makanan yang tadi Ku ambil. Ku lihat Dari jauh Devon sedang duduk mesra dengan Kelly Dan nick yang sedang bercanda dengan Michael di meja Devon. Seketika speaker sekolah berbunyi Dan terdengar suara cowok mengucapkan salam. "Ini suara kak alex" kata ku Dan kemudian cowok itu bercerita tentang menyukai seseorang dalam waktu yang dekat dan dia bilang mungkin sekolah ini tempat dia bertemu dengan pujaannya. Dan kemudian dia memutar lagu we found love milik rihanna.

Sambil menyantap makanan dan mendengarkan alunan musik aku berfikir kira-kira siapa ya yang kak Alex sukai sepertinya sih perempuan karena aku tidak yakin cowok se manly kak Alex gay seperti ku. Setelah 1 jam istirahat bell berbunyi tanda waktu belajar di mulai. Setelah kembali ke kelas aku langsung duduk kembali di dekat Devon. "Maafkan aku ya" kata Devon sambil menatap ku dan membuat ku terkejut.

MR.Nerd Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang