16 : Devon

8.7K 502 15
                                    

Saat aku sedang bermesraan dengan kelly aku di kejutkan dengan kedatangan charlie. "Sial kenapa dia disini" kataku dalam hati sambil bermesraan dengan kelly. Seketika kelly memberhentikan ciumannya dan bersay hi ke charlie dan memperkenalkan dirinya. Setelah charlie dan kelly berkenalan ku lihat charlie menatap ku seperti cemburu dan membuat ku bertanya dalam hati apakah charlie cemburu.

Setelah charlie meninggalkan aku dan kelly aku langsung melepaskan kelly dan kelly bertanya "kenapa berhenti sayang ?". "Cukup dan jangan panggil aku sayang karena kita tidak pernah pacaran" jawab ku "ok. Nanti istirahat kita bertemu ya di kantin" kata kelly "yap bye" kataku sambil meninggalkan kelly

Saat aku berjalan melewati perpustakan ku lihat ada charlie yang sedang sendirian disana dan asik membaca buku. Ku tatapi dia dari jauh "shit dia cute" kataku dalam hati. Karena terus memperhatikanya tanpa sadar seseorang menepuk pundak ku dan sontak membuat ku terkejut. "Hey devon bagaimana dengan kelly" kata nick "aku tidak tertarik dengannya" kataku. "Yang benar saja dia sexy dan hot" kata nick lagi "pokoknya aku tidak tertarik dengan kelly" kataku.

"Ok baiklah, bagaimana kalo kita samperin michael dia sedang asik memalak si tommy" kata nick sambil menatap ku. "Ok ayo" kataku dan kami langsung menuju tempat michael berada. Setelah bertemu michael kami langsung menuju ke Cafetaria karena bell istirahat sudah berbunyi. Sampai sana aku langsung di sambut oleh kelly .

Saat sedang menyantap makanan kulihat charlie yang duduk di meja paling pojok di cafetaria dia sendirian sepertinya tidak ada anak yang mau menemaninnya mungkin karena dia nerd. "Kau sedang memperhatikan siapa?" Tanya kelly "bukan apa - apa" kataku dan melanjutkan memakan makanan ku.

Seketika speaker sekolah berbunyi dan muncul lah sebuah suara manly kak alex. Semua orang di cafetaria dan khususnya perempuan pada berbisik-bisik karena mereka mengidolakan kak alex. Ku dengar kak alex bercerita tentang dirinya yang sedang jatuh cinta. Dan aku tau pasti yang di maksud kak alex si charlie.

Setelah bell berbunyi aku langsung menuju kelas dan duduk manis di kursi ku. Seketika charlie datang dan duduk di sebelah ku "maaf ya" kataku "maaf untuk apa?" Tanya charlie "ya maaf saja" kataku lagi "ok" balas charlie. Setelah 4 jam belajar bell pulang sekolah berbunyi. Sebelum charlie pergi aku lamgsung menarik tangannya. " iya ? Ada apa devon" tanya charlie "boleh aku minta nomor mu" kata ku "boleh ini nomor ku" katanya sambil menunjukan iphonenya kepadaku "ok" kata ku setelah menghafal nomornya.

MR.Nerd Is My BoyfriendWhere stories live. Discover now