1. Unforgettable Marriage

8.1K 78 24
                                    

Iris Jingga,

Ia harus dipertemukan kembali dengan seorang pria dari masa lalunya. Sosok yang dulu begitu akrab dengannya. Pria itu menawarkan sebuah pernikahan namun disertai dengan persyaratan. Sudikah Iris menerima tawaran itu? Akankah ia menanggung luka ataukah kebahagiaan yang akan Iris raih kali ini?

Nah, perkenalkan ini dia my first love in this orange world, Banyu Biru, si babang yang hmm... orang lokal tapi pesonanya ya ampun, T.O.P dah. ;)

Status novel, karya dari kak FlatFlo ini 'completed' jadi mulai part 20 sudah dihapus. Doain aja semoga Emak bisa bikin babang berkeliaran di dunia nyata. Kisah babang sama teh Iris ini, hmm sesuatu banget. Narasinya, top! Diksi, gaya bahasa, karakter dan penokohannya apalagi. Nyesel deh kalo nggak baca! :p

P.S: Mak Plo a.k.a FlatFlo, kapan babang bisa muncul kembali? Lebaran tahun inikah? Jangan kekepin babang terus ya, mak? Kangen... T.T

Yang udah baca Recommended Stories ini pasti ada yang heran yak? Kok diganti? Perasaan dulu cerita pertama yang dipromo-in bukan ini deh?

Yaps, bener. Memang saya ganti kok :)

(ada pertimbangannya guys, ini ku persembahkan buat babang Banyu. Kudu/ harus/ wajib/ fardu 'ain dapet tempat pertama sama spesialnya seperti di hati aku wkwkwk. Lupakan!)

Jangan lupa klik bintangnya ya, guys ... thank you :)

By V -J-

March 19, 2016

09.49 a.m.

Recommended StoriesWhere stories live. Discover now