11. Nona Teh dan Tuan Kopi

2K 44 5
                                    


Nona teh, wanita yang tangguh, mandiri, sempurna dalam banyak hal hingga ia menjadi panutan dan sangat disayangi keluarganya. Tetapi kali ini Tuhan mengujinya lewat sesuatu yang selalu menjadi pandangan miring orang. Ia abaikan semua itu. Toh, mereka tahu apa? Namun sekokoh apapun cangkang yang ia coba kenakan untuk menyembunyikan apa yang ia rasakan, ia tetaplah seorang manusia biasa, sama seperti wanita lainnya.

Tuan kopi, sosok yang tak jauh berbeda dengan Nona Teh. Sama-sama sudah mapan namun belum menikah karena sesuatu yang selalu menghantui dalam tidurnya.

NTdTK,

Mengisahkan bagaimana dua orang tokoh utama dipertemukan oleh takdir. Bukan dalam sebuah proses instan, bukan. Dibalut dalam gaya bahasa dan diksi yang khas. Sarat akan pesan yang disematkan dalamnya. Pembaca pun akan dibawa masuk ke dalam cerita ini, seolah-olah tengah berada di dekat tokoh lewat narasi yang dideskripsikan dengan begitu mendetail. Bacalah dan resapi maka kalian akan menemukan kenikmatannya.

Fyi, NTdTK, karya dari Crowdstroia ini, sudah berstatus 'complete' sehingga telah dihapus (yang masih eksis sekitar tiga bab di works penulis). Sedang diusahakan untuk naik cetak. Semoga saja kita bisa berjumpa lagi dengan Nona Teh dan Tuan Kopi dalam versi yang bisa kita peluk-peluk :)

Lah, kok masih dipromosiin kalau udah dihapus? Percayalah, saya akan menyesal jika tak memasukkan NTdTK ke dalam coretan saya ini. Nanti setelah dapet versi cetaknya, kalian akan mengerti alasan saya itu apa. Dan lagi ada alasan lain kok :)

Selamat menanti dan bersabarlah :D


By V -J-

March 16, 2016

03.25 p.m.

Recommended StoriesWhere stories live. Discover now