37. Breathless (Claudia Jasmine)

499 9 21
                                    

Sebenernya dulu sudah kuaplod tapi kutarik lagi buat kuedit dan ... ternyata lupa nggak ku re-aplod wkwkwk...

This is the most remarkable story.

Mengisahkan bagaimana Claudia Jasmine Ecclestone, seorang super model yang cantik namun arogan dan terlahir dari keluarga kaya raya, dipertemukan dengan Russel Heard Benedict, seorang pewaris utama keluarga Heard yang tampan, baik hati, penyayang, dan sangat sopan, dalam sebuah perjodohan yang dirancang oleh sang kakek.

Cinta perlahan tumbuh dalam hati keturunan Adam dan Hawa ini, namun takdir dan kehadiran orang ketiga tak begitu saja membiarkan mereka berdua hidup bahagia (namanya juga hidup, pasti penuh dengan lika-liku, kan?).

Berbagai konflik yang menyayat hati hadir menambah warna dalam kisah ini. Bagaimana akhir kisahnya? Apakah Jasmine akan bisa bersatu dengan Ben? Can they live happily ever after?

Siapkan 'Paseo' dan mental Anda dalam membaca kisah ini, gengs. Saya sendiri masih gagal move on dari abang Ben dengan sejuta pesonanya meski cerita ini telah ditamatkan 3 tahun lalu T.T

*P.S.: Mohon kebijaksanaan pembaca ya guys, soalnya novel ini mengandung konten dewasa. Yg belum cukup umurnya, sabar dulu yak.. cari cerita yg lain dulu yess... thank you :)

B-110418

1.15 p.m.

Recommended StoriesWhere stories live. Discover now