chapter 1

18.1K 542 19
                                    

Disebuah rumah yang kecil dan sederhana ada seorang gadis yang bernama khanrista atmajaya winanta, ia tinggal dengan kedua orang tua dan kakak serta adiknya.

rista untuk panggilannya ia berbeda dari kedua saudra perempuannya yang cantik dan manis, sedangkan rista tidak cantik dan manis karena,rista mempunyai ciri - ciri sebagai berikut.rambut menggembang, kulit kuning langsat, hidup pesek, tinggi 170cm dan dia tidak pintar.

tapi rista tidak masalah mempunyai bentuk tubuh seperti itu dia tetap bersyukur walau tidak cantik dan manis seperti kakak dan adik perempuan, Bunyi jam weker membangunkannya dari tidur pulesnya.                                                                   

           
 Author                                       
sial aku kesiangan ini semua gara-gara sari: kata rista yang tak lain adik kandungnya yang mempunyai wajah cantik. Dengan cepat rista turun dari tempat tidur dan mandi untuk berangkat kuliah ,setelah mandi rista langsung sarapan dan pamit kepada keluargannya.
    *****

                                                             Di  lain Tempat di sebuah mension rumah yang megah ada seorng pria yang sedang, menikmati sarapan paginya sendiri di mejan makan yang terbuat dari kaca yang elegan.

Pria tersebut di kenal dengan sebutan prince ice yang sangat kejam dan sadis kalo ada yang menggangu kehidupannya dan mengambil miliknya.

pria tersebut bernama arila kusuma wijayathanegara yang mempunyai perusahan di dunia dan nomor 1 orang terkaya. Setelah sarapan dengan arila langsung menuju perusahaan properti elektronik misalanya: mobil, pesawat kampal dan yang lain- lain.

Setelah sampai di kantor, arila keluar dari mobil mewah dengan wajah datar dan dingin setiap karwayan yang lewat tunduk padanya karena takut kena amarahnya. Dan Setelah sampai di ruangnnya arila langsung mengerjakan tugas kantor.
                                                         Clara tolong kamu bawakan laporan minggu kemarin yang saya ingin periksa sekarang kata:arila dengan suara dingin dan wajah datar

baik pak saya akan bawakan, kata:Clara dengan wajah yang menunduk dikarenakan takut dengan atasannya
                                                                    Arila langsung mengerjakan laporan minggu kemarin yang blm di periksa, dan tiba-tiba sahabat arila yang bernama wiliam dateng ke kantor untuk mengajak arila hand out ke club           
wiliam: Arila dari pada lu pusing ngerjain laporan lebih baik kita senang-senang  soalnya sudah lama kita tidak ke club, gimana menurut.           
                                                                    Setelah mendengar dari wiliam Arila mulai bepikir untuk mengiyakan ajakannya, soalnya sudah lama Arila tidak pergi ke tempat seperti itu.                               Arila:  baiklah ayo kita jalan dan jangan lupa loe ajakin lucas.              Wiliam:  oke?

Prince Ice ObssesionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang