I MUST STRONG

5.1K 251 14
                                    

Declaimer: masashi kishimoto.

Sasufemnaru, romance, family, typo, narufemale.

Usia:
Naruto: 18 tahun
Sasuke:19 tahun.
Kyubi:27 tahun
Itachi:28 tahun.

Chapter 4.

" mulai besok aku harus memasang penghangat ruangan di mobil ini, gomene naru" ucap kyubi.

Sampai sudah kini di apartemen naruto, kyubi menggendong naruto yang tertidur dan menidurkannya di kasur dalam apartemen naruto.

" kau memang cantik naruto, wajar jika banyak yang membencimu di rumah, lau pintar dan cantik, kau tak pernah salah tapi kau yang selalu kena getahnya" ucap kyubi lirih mengingat adiknya 1 ini.

Kyubi terus mengelus rambut adiknya meski kadang ada beberapa rambut pirang itu yang rontok, dan kyubi yakin untuk melihatnya senang naruto berusaha menghabiskan makanannya mati-matian dan akhirnya di muntahkan lagi.

Dokter tsunade bilang, kalau obat yang kemarin adalah pengganti kemoterapi dan radio terapi, juga pencegah bila kambuh, efeknya akan sama fengan kemoterapi.

Malam telah larut dan kini ia berbaring di samping adiknya, memeluk naruto dan tidur.

Pagi sudah datang, kyubi langsung menyiapkan makanan sebelum naruto bangun, dan yak. Naruto baru bangun jam 8.00 am,

" kau kesiangan imotou, omeletnya sudah tidak hangat" ucap kyubi.

" hn, gomene nii-san, aku mengantuk sekali, akan kuhabiskan meski tak hangat" ucap naruto semangat dengan nyengir 5 jarinya itu.

Naruto mulai makan omlet di depan matanya, namun di suapan ke 3 ia ingin memuntahkannya, kyubi yang melihat itu merasa sedih, bagaimana demi kata katanya naruto tetap berusaha menelan omlet itu.

"Jika memang kau mual muntahkan saja nii-san tidak apa" setelah mendengar ucapan itu dari kyubi, naruto berlari ke wc, dan memuntahkan isi perutnya di westafel, ada sedikit darah juga yang menyelinginya,
Kyubi hanya bisa menatapnya miris.

Setelah naruto selesai muntah, ia menyuruh kakaknya pulang.

"Pulanglah nii-san, jangan lupa sambut aku nanti" ucap naruto.

"Hati-hati di sini, nii-san pulang dulu, jya" ucap kyubi.

"Jya kyu-nii" ucap naruto.

Kyubi pulang, biasanya sampai di rumah ia di sambut oleh kaa-san dan tou-sannya, apalagi hari libur, ada deidara dan naruko, namun hari ini ia di acuhkan saja.

"Tadaima!, kaa-san nanti adik angkatku kesini, dia sangat manis dan cantik, sambut dia ya kaa-san" ucap kyubi merayu kaa-sannya.

" hn, kulihat nanti dia ya!" Ucap kaa-sannya.

" arigatou kaa-san, dia datang jam 11" ucap kyubi.

Kyubi langsung masuk kamarnya dan bersiap untuk kerja, sebenarnya ia masuk jam 7.30, namun berhubung dia direktur dan juga tak ada rapat hari ini, ia leluasa mau datang jam berapapun nggak papa.

Kini sudah jam 10.45 sasuke datang menjemput naruto, karena ia sudah tahu keadaan naruto yang tidak boleh terkena angin berlebihan, ia membawa mobil itachi, kakaknya. Dimana di mobil ini sudah ada penghangat ruangannya, karena itachi tak terlalu suka dingin.

" naru ayo, sekarang" kata sasuke.

"Baiklah" ucap naruto masuk mobil, selama di mobil mereka tak bicara apapun, hingga sampai di kediaman namikaze.

"Tadaima" ucap naruto.

Minato datang dan menampar naruto langsung

Plak.

Sasunaru's FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang