Part-1

10.4K 621 24
                                    

Aku berjalan menuju kelasku yang bisa dibilang cukup jauh dari pintu gerbang.
Oh iya, Hi! Aku yunha ... aku berumur 18 tahun, yah ini semester terakhirku .

Minggu depan adalah upacara kelulusanku, but wait perjuangan didunia pelajar belum selesai, masih ada universitas yang menungguku.

Semua sudah selesai, maksudku semua Ujian sudah aku lalui ... dan sekarang ada acara eumm...semacam classmeeting banyak lomba yang diadakan, aku bukanya tidak punya bakat tapi, aku hanya malu untuk menunjukan bakatku.

Menyanyi, itu yang aku bisa ... tapi aku juga suka Ipa sih. Aku cukup pendiam disekolah, sangat lugu ... yah itulah aku.

Entah kenapa semua temanku memanggilku aurora, jujur saja aku masih tidak mengerti dengan panggilan itu.

"Choi yunha" panggil seseorang yang sontak membuatku berbalik dan menoleh kebelakang "oh...kau" ujarku tersenyum manis kearahnya, dia hayoung sahabatku ... sifatnya sungguh bertolak belakang denganku, dia sangat periang .

"Hari ini classmeeting basketkan?" Tanyanya, aku hanya mengangguk "oh iya, Bagaimana hasil tesnya?" Tanyaku, hayoung mengikuti tes di universitas yang sama denganku kemarin "soalnya cukup susah, tapi harapanku besar pada universitas itu" jawabnya .

"Aku dengar universitas itu banyak membuka kloter untuk siswa luar negeri" ujar hayoung, aku hanya diam dan mulutku membentuk huruf 'O' sembari memanggut manggut .

Aku dan hayoung berjalan kearah kelas dan duduk dibangku kami, sebenarnya pelajaran ditiadakan untuk beberapa hari ini, namun aku tetap membawa beberapa buku untuk kubaca, aku suka membaca digazebo taman sekolah.

Kau tahu? Sekolah ini adalah sekolah yang paling aku sukai, dulu aku berjuang mati matian agar bisa masuk kesekolah ini.

Sekolah ini dikelilingi taman taman bunga yang indah ... Modern iya!, nature iya!, aku benar benar suka disini...Image natural melekat dengan jelas disekolah ini .

Aku duduk dan membuka buku yang kubawa, itu adalah buku Dunia fantasi ... judul buku itu "Nature girl" aku benar benar suka buku ini .

"Ya choi yunha" panggil hayoung, aku hanya menoleh dan tersenyum "kapan kau akan memiliki namjachingu?" Tanyanya "molla" jawabku mengangkat kedua pundakku.

Hayoung memang sering menanyakan tentang hal ini, namun aku selalu menjawab 'tidak tahu' yah itulah aku, aku belum pernah suka seseorang ... mungkin aku belum menemukan seseorang yang tepat, atau lebih tepatnya tipeku .

Aku suka namja yang terlihat natural, Baik, imut, penyayang, perhatian, sedikit pendiam mungkin .... kurang lebihnya aku suka namja seperti itu, aku harap akan menemukan namja seperti itu diuniversitas nanti .

Hayoung mengajakku keDome sekolah untuk melihat pertandingan basket disana.
Jujur saja aku tidak terlalu suka dengan suasana seperti ini, Banyak orang berteriak menyoraki tim favoritenya sedangkan aku hanya bisa diam duduk sambil melihat jalannya pertandingan.

Setahuku hayoung suka dengan salah satu pemain basket, dia fans. Iya dia fans namja itu ... namanya Kim Jungkook, dia cukup populer.

"Omo!!! Astaga kenapa dia bisa setampan itu?" Teriak hayoung disampingku, aku hanya meliriknya dan sedikit menggeleng.

Sebenarnya disekolah ini banyak namja tampan, Itu sih belum tentu kepribadiannya aku suka, pernah dulu Hayoung mencoba untuk mencomblangkan aku dengan seorang namja, kalau tidak salah namanya itu Hyunsik, kata hayoung hyunsik suka padaku, namun setelah beberapa hari ia mengetahui sifatku yang pendiam, tidak banyak bicara, dan cenderung tidak asik kalau dalam hal mengobrol ... dia mencoba menjauhiku, maka dari itu aku berfikir berpacaran hanya membuang waktu.

Sweet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang