LIBURAN, PETUALANGAN, TERNAK

73 3 0
                                    



TITLE: LIBURAN, PETUALANGAN, TERNAK

GENRE : COMEDY (maap kalo garing)

MAIN CAST : JUNG SOO JUNG (KRYSTAL)

OTHER CAST: KIM YERI, YOOK SUNGJAE, IM YOONA, CHOI SIWON, SON NAEUN DLL..

LENGTH : ONESHOT

AUTHOR : AULIA FILSA (PICCA )

INSPIRED : ini terinspirasi dari kisahku ama kakak sepupu dan kakak ipar ku... hehe maap kalo jelek yaa.. dam ff ini castnya aja yang korea. Selain itu, semuanya lokal. Typo tak terhindarkan. Jadi harap maklum yaa..

MALANG, 20 MEI 2016 4.00 PM

Happy reading ^^

'lah gue cuma ngikut doang. Kesian kakak sepupu gue' – jsj

Jadi beginilah awal cerita. Jung soojung kecil atau biasa dipanggil klee ama keluarganya klee itu sedang ada liburan sekolah usai penerimaan raport. Doi jelas seneng banget. Yahh meskipun rada kecewa karena Cuma bisa peringkat 6. Selalu mentok disitu. Padahal udah belajar. Ehh bahasa lokalnya jelek. Tapi di akui. Dia memang payah dalam bahasa lokalnya sendiri. *yah dulu gue kek gitu hehe...

Nah pas libur, ama mamanya disuruh mulu. Yah kaya nyapu, ngepel, bersih bersih, dan lain lain. Udah gitu yang dilakuin klee kecil salah semua. Yakali lah disuruh suruh namanya anak kecil kan capek karena gak terlalu biasa. Kan serba salah jadinya. Itu berlangsung selama dari kamis kemarin dan sekarang jum'at. Tapi hari sebelum sebelumnya juga disuruh mulu karena klee pulangnya pagi.

Terus doi jadi ga betah di rumah. Dia pengen minggat aja. Tapi ga punya duit. Dan klee kecil inget. Punya kakak sepupu perempuan di kota. Si kakak sepupu udah nikah dan punya tiga anak yang anak sulungnya itu masih seumuran ama klee kecil. Nah ujian dan liburannya sama kaya klee karena masih berada di satu kota.

Jadilah klee yang waktu itu masih gaptek, nyari hpnya papanya. Waktu papanya ga ada, klee cari nomor kakak iparnya deh yang seorang tentara.

Klee kecil seneng banget karena bisa kesambung nomernya. Yah walaupun klee belum pinter mainan hp, tapi kalo buat telpon klee masih bisa.

Dan telpon pun di angkat...

"halo, ada apa om kok nelpon saya?" jawab kakak iparnya klee waktu klee nelpon. Karena kakak iparnya klee ga tau kalo yang nelpon itu klee, jadi orangnya jadi manggil om karena itu nomernya papanya klee"

"halo kak.. ini krystal"

"oh ada apa klee, kok tumben nelpon"

"ga papa. Kak gimana kabar seungjae ama yeri ama ade kecilnya"

"mereka baik... kamu nggak kesini klee.. nggak kangen ama dua monyet itu? haha" yahh klee emang deket banget ama 2 adiknya itu, kalo yang bayi masih ga begitu.

"iya aku pengen banget ke sana. Tapi ayah aku sibuk. Susul kesini dong kak.. please"

"ok ok sabtu kakak jemput yaa"

"ok, tapi ijin dulu ke papanya klee sayang "

"oke.. kak aku tutup"

"iya"

Dan setelah itu klee seneng banget. Dia ga bakal bosen karena kedua kakaknya itu baik banget ke dia... kedua adiknya itu juga menghibur, jadi klee ga bakal kesepian lagi deh.

Dan malemnya klee pun bilang ke papanya kalo dia mau ke rumah kakak sepupunya. Si papa rada kaget gitu dan ketus.. marah marah pula. Si mama juga bilang klee bakal ngrepotin kalo disana. Tapi klee keras kepala dan gamau kalah. Akhirnya dua orang itu pun menyetujui karena krystal anak terakhir.. yah begitulah anak bontot.

kaistal oneshot storiesDonde viven las historias. Descúbrelo ahora