SEPATU YANG TERTUKAR (SPECIAL PONDOK ROMADHON 1)

49 1 0
                                    



TITLE: SEPATU YANG TERTUKAR

GENRE :COMEDY

MAIN CAST : JUNG SOO JUNG (KRYSTAL) , KIM JONG IN (KAI)

OTHER CAST: CHOI JINRI (sulli) , OH SEHUN, dan beberapa temukan sendiri

LENGTH : ONESHOTAUTHOR : AULIA FILSA (PICCA )

INSPIRED : Aku terinspirasi dari kejadian kemaren jum'at di sekolahku... jadi ini bener bener real ceritanya kecuali yang kalo ada adegan pacar pacaran... itu cuma fiksi karena saya jomblo -_- . Oh ya, sebenernya aku pingin buat ff oneshot dari lagu, tapi mungkin yang ini aku dulukan deh.. hehe. Dan sekedar info... saya jadi soojung... jongin itu yah si orang yang kehilangan sepatunya... tapi sebenernya gue ga kenal... jadi gue tambahin juga fiksi, dan karena ini kaistal gue buat ceritanya mereka pasangan.

MALANG, 15 JUNI 2016 21.11PM

Happy reading ^^

Wahai saudara... maapkan bila ada typo.... saya juga manusia... saya punya salah banyak... dan tentu tidak sempurna... jadi maklumilah saya!

'lain kali gue namain aja kali ye sepatu gue. Sekalian bikin model sendiri biar ga ketuer lagi' – kji

'punya pacar gokil bener.. haha.. kesian juga tapi' – jsj

Ok.... hari ini adalah hari terakhir gue pondok romadhon.... sisanya murid murid di jhs sini pada diliburin semua selama satu bulan lebih. Gue dateng. Karena ini hari terakhir gue menjadi kelas 8 dan bentar lagi gue jadi kelas 9 dalam waktu 1 bulan lagi... dan semoga gue naik kelas yah gaes karena raportnya di undurin gegara itu perintah dari pemkot sini... jadilah para murid serasa di gantungin di libur puasa ini..

Baiklah segitu aja curcolnya.. balik ke topik utama..

Ini adalah hari kedua, yap pondok romadhon Cuma 2 hari. Entah kenapa... tapi seinget gue sebelum puasa, guru guru bilang 3 hari... tapi yah entahlah....

Dan kalo kemarin jam 8 kurang udah mulai... lah ini malah kagak.... gue jadi bingug sendiri... jadi gue berinisiatif ke kelas aja dulu... siapa tau nemu temen di kelas... e tapi waktu gue mau ke kelas... ada yang manggil gue... dia temen gue waktu kelas 7... namanya aishiteru... dia emang keturunan jepang gaes, tapi sayang banget mukanya ga ada jepang jepangnya kecuali matanya emang sipit sih... (btw panggilannya ais gaes, dan itu nama asli dia).

Gue tanya ke ais apa dia ketemu si jinri apa kagak... e tapi dia ga tau.

Tapi kata ais dia ketemu temen gue yang lain ada dikelas katanya. Eh ga lama ada guru laki laki dateng dan bilang yang laki laki harus segera kumpul buat sholat. Dan ga lama si perempuan juga di suruh ke aula, karena masjid sekolah ga cukup gaes... perempuannya banyak soalnya.

Saat di aula gue langsung pergi dari ais saat liat ada temen gue. Dan ga lama gue juga bincang bincang ama temen gue itu... dan setelah itu gue liat si sulli dateng ama temen kelas yang lain.

Gue susul deh dia. Eh dia nanya.

"lo zakat pake apaan? Gue pake duit"

Karena bingung jadi gue jawab jujur...

"mie.."

"lah zakat kok pake mie" gue ngerti dia ngomongin zakat.. tapi karena nunjuk yang gue bawa yah gue bilang jujur aja. Gue jelasin satu persatu dah..

"ini bukan buat zakat. Maksud gue, gue bawa ini buat nyumbang. Yakali gue zakat pake mie" -_-

"ohh.."

kaistal oneshot storiesWhere stories live. Discover now