Tantei Gakuen Q sequel

81 0 0
                                    


TITLE: Tantei Gakuen Q sequel

GENRE :ROMANCE , dll.

MAIN CAST : JUNG SOO JUNG (KRYSTAL) as minami megumi , KIM JONG IN (KAI) as renjou kyuu

OTHER CAST: silahkan para readers sendiri yang membayangkan, author bingung namanya mau siapa T_T

LENGTH : ONESHOT

AUTHOR : AULIA FILSA (PICCA )

INSPIRED : Aku terinspirasi dari drama tantei gakuen Q. yang ga tau sinopsisnya bisa cari di mbah google. Akhir-akhir ini lagi nostalgia ama nih drama... sumpah ampe sekarang ga bisa move on dari pemain-pemainnya.. karena di drama romancenya dikit dan end nya gantung bet tentang kepastian kyuu ama megu cinta apa kagak... jadilah author mengarang cerita karena tiap hari berkhayal end yang pasti.. hehe.. maaf yaa kalo jelek.


MALANG, 20 DESEMBER 2016  05.10 pm

Happy reading ^^

Warning typo!



     Dan kini kyuu telah sma kelas 3, sementara megu kelas 2. Mereka telah berpacaran sejak kyuu memasuki SMA. Ini semua karena dorongan dari ryuu, kinta, juga kazuma. Tentu mereka merasakan kyuu yang terlalu perhatian pada megu. Kyuu memang tipe perhatian dan hangat, tapi terlalu berlebihan jika itu tentang megu. Ia selalu hampir saja bertindak gegabah jika tau megu dalam bahaya. Saat kelas 1 sma lah.. kyuu menyatakan perasaannya dan diterima megu meskipun untuk beberapa hari membuat kyuu gelisah.



Flashback



"oi kyuu" panggil kinta, seperti biasa mereka sedang berada di ruang rahasia detektif yang dulunya milik pak dan. Ngomong-ngomong pak dan semakin tua :v


     Kyuu pun berjalan ke arah mereka. Yaitu ryuu, kazuma, kinta. Hari ini megu tidak kesini karena kafe kakaknya yang terlalu ramai. Mereka pun juga tidak ada kasus untuk hari ini. Tiap hari memang tentu ada kasus kejahatan. Tapi selagi kelas lain bisa mengatasi, maka mereka , kelas Q tidak perlu terjun. Tentu karena mereka kelas istimewa yang mengatasi kasus berat.


"ada apa?"


"ei kami tau kau menyukai megu, tak kau tembak saja kah?" kata kinta dengan sedikit menggoda kyuu. Kinta sendiri sudah akan menikah tahun ini.


"eh?" kyuu bingung, setengah nyambung dan tidak... yahh karena wanita.


"rencanakan saja kawan, kami siap membantu" kata kazuma sambil menyeringai.


Kyuu sendiri masih terpaku dan setengan melamun


"kau tidak mau menembak megu? Semakin hari dia semakin dikejar-kejar lelaki di luar sana. Tentu megu memang semakin cute dan cantik. Kalau kau tidak cepat, kau bisa kehilangan dia karena yang mengejarnya tidak main main ketampanan dan hartanya. Kau bisa kalah, kyuu" kata ryuu panjang.


     Ryuu memang sudah berubah menjadi lebih humoris sekarang. Dia juga bayak berkata-kata. Tidak seperti dulu yang pendiam dan misterius. Sudah tidak ada rahasia lagi diantara mereka.

kaistal oneshot storiesWhere stories live. Discover now