Chapter 7

2.2K 208 5
                                    

"Ahhh iya bagaimana kalau kita ke kantin saja, biar ngobrolnya lebih santai." ucap Eunji. Seohyun hanya mengangguk setuju. Akhirnya Apink dan Seohyun pun pergi menuju kantin.

"Seohyun, perkenalkan aku Son Naeun kau bisa memanggilku Naeun atau Eun, ataupun yang lain terserah kau saja. Memanggilku Princess Naeun pun tak apa." ucap Naeun sambil berjalan. Seohyun hanya terkekeh melihat tingkah Naeun.

Memang Naeun adalah seorang yeoja yang bisa dibilang sangat tidak pemalu. Berbeda dengan Hayoung, dia adalah yeoja yang sangat pendiam dan pemalu.

"Sudahlah Naeun, kau bisa membuatnya terlihat gila." ucap Namjoo, yang langsung mendapat jitakan dari Naeun. Semuanya yang melihat itu pun langsung tertawa.

Apink dam Seohyun mulai masuk ke dalam kantin. Ramai. Kantin ini sangat ramai, sepertinya mereka tidak akan kebagian tempat duduk disini.

"Kantinnya sangat ramai. Dimana kita akan makan?" tanya Chorong. Member lain pun hanya diam dan ikut berfikir.

"Bagaimana jika di taman? Sekolah ini mempunyai taman kan?" usul Seohyun. Semuanya pun langsung menatap Seohyun dan langsung tersenyum.

Akhirnya setelah memesan makanan, Apink dan Seohyun pun pergi menuju taman. Apink sudah menganggap Seohyun seperti sahabat mereka sendiri. Tidak ada lagi sikap Seohyun yang canggung dan juga pemalu. Seohyun pun juga menganggap Apink seperti sahabat sendiri.

--

"Hahahahaha! Itu lelucon yang konyol Seo." ucap Eunji sambil tertawa sangat kencang. Pasalnya selama makan Seohyun terus mengeluarkan lelucon lelucon konyol yang membut para member Apink tertawa terbaha bahak.

Tak jarang ia ditatap sinis oleh siswa siswi lain yang mungkin sangat terganggu.

"Huftttt lelah juga ya." ucap Seohyun sambil menyenderakan badannya di bangku taman. Apink pun sama halnya dengan Seohyun setelah selesai tertawa sepertinya energi mereka terkuras padahal baru saja selesai makan.

"Seoh, hubungan kau dengan Chanyeol apa?" tanya Chorong. Seohyun pun diam mematung, pikirannya terhadap Chanyeol pun mulai terkuar kembali.  E-enghhh, aku dengan Chanyeol adalah sahabat kecil." balas Seohyun. Chorong membalasnya hanya dengan ber-o ria.
"Tapi Seoh, kenapa sikap Chanyeol seperti ia tidak mengenal dirimu?" tanya Naeun. Eunji pun langsung menjitak kepala Naeun. Naeun hanya mendengus kesal. Pasalnya bertanya saja tidak salah kan?

"Sudahlah gaes, kalian ini membuat Seohyun kembali sedih saja. Chanyeol memang seperti itu, dia memang tidak mempunyai hati sedikit saja." gerutu Eunji. Seohyun hanya tertawa melihat sikap Eunji yang sangat tidak suka dengan Chanyeol.

"Dan kau, kau ada hubungan apa dengan Chanyeol?" tanya Seohyun yang membuat Eunji terdiam. "Aku dengan Chanyeol? Hanya sebatas musuh." ucap Eunji enteng. Seohyun membulatkan matanya.

"Kau bilang sebatas musuh? Wahh kau jujur sekali Eunji-ya" ucap Seohyun. Member Apink langsung menatap Seohyun. "Aku hanya bercanda." ucap Seohyun yang langsung membuat member Apink tertawa kembali. Seohyun pun akhirnya ikut tertawa kembali. Ya begitulah kegiatan mereka sampai bel istirahat selesai.

Kring...kring...kring

Bel masuk pun berbunyi. Apink hanya mendengus kesal mendengarnya. Rasanya mereka ingin bolos saja hari ini dan menghabiskan waktu bersama dengan Seohyun. Dan sepertinya Seohyun akan masuk ke dalam geng Apink. Mungkin.

"Bagaimana jika hari ini kita membolos saja?" usul Eunji. Apink pun langsung menatap Eunji tak percaya.

"Ayolah! Hari ini saja, kita kan tidak pernah membolos." ucap Eunji dengan aegyeo nya yang membuat yeoja ini bertambah manis di depan namja. Tapi tidak dengan member lain dan Sehoyun, mereka hanya menatap Eunji datar.

my prince; chanji [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang