Chapter 9

2.1K 249 12
                                    

Wehh kalo kaya gini terus, ceritanya bakal cepet tamat. Makasih yang udah mau vote cerita gw selama ini. Yang masih jadi siders sih gapapa, tapi kalian harus tau kalau buat cerita itu gk gampang.

ENJOY! X

---

Eunji dan Chanyeol pun sekarang sedang berada di dalam mobil Chanyeol. Eunji masih tertawa terbahak bahak mengingat kejadian tadi sewaktu mereka ingin membolos. Chanyeol hanya mempoutkan bibirnya kesal, melihat itu Eunji pun langsung menggoda Chanyeol.

" Ahhh chagi-ya apa kau marah? Maafkan aku sayang. Tapi tadi kau sunggu lucu. Hahahahaha " goda Eunji yang berakhir dengan tawanya lagi. " Yak! Berhentilah menggodaku Eunji-ya, kau tau untung tadi sepi. Bagaimana jika banyak orang? Mau taruh dimana wajahku ini " ucap Chanyeol.

" Hati hati lain kali jika berlari Chanyeol-ssi. Kau tau, jika tulang ekor mu terbentur terlalu keras kau bisa buta. " ucap Eunji memperingati Chanyeol. Chanyeol yang mendengarnya hanya bergidik ngeri mendengarnya. Tetapi ada rasa tidak percaya yang ada dihatinya. " Kau tidak berusaha untuk menipuku kan? " tanya Chanyeol. Eunji pun menatap Chanyeol dengan malas.

" Kalau kau tidak percaya, kau bisa mencobanya sendiri " ucap Eunji. Chanyeol pun hanya menganggukan kepalanya, " MWO? APA KAU GILA? KAU MENYURUHKU UNTUK MENCOBANYA? BAGAIMANA JIKA AKU BUTA SELAMANYA? " tanya Chanyeol sambil berteriak. Eunji yang mendengarnya pun langsung tertawa kembali. Chanyeol memang benar benar bodoh, kenapa ia percaya ucapan Eunji.

" Hahahahaha, sudahlahhhhhh akhuu sudahh tidakkhh kuat lagiihh Chan " ucap Eunji sambil mengatur nafasnya. Chanyeol melirik Eunji dan langsung tersenyum. " Aku suka jika kau mau berteman denganku. Ternyata kau orang yang super cerewet dan berisik Eunji-ya " ucap Chanyeol. Eunji pun hanya terkekeh mendengar ucapan Chanyeol. " Aku memang seperti itu, sifatku seperti eommaku. Eomma sangat suka berteriak " ucap Eunji.

" Wahhhhh memang benar kau anak yang penurut " ucap Chanyeol. " Ya apa hubungannya dengan penurut -_- " balas Eunji datar. Chanyeol pun hanya terkekeh mendengar kalimat yang Eunji lontarkan.

-SKIP-

Mereka telah sampai di Lotte World. Ya mereka sepertinya akan mencoba seluruh wahana bersama sama. Mereka memang sudah sangat sering pergi ke tempat wahana ini. Tapi baru pertama kali bagi mereka pergi berdua. " Wah, tidak terlalu ramai. Jadi kita bisa menikmati wahana sampai malam " ucap Chanyeol. Eunji langsung menatap Chanyeol dengan mata berbinar. " Bolehkan sekarang kita masuk? Akuu sudah tidak sabar Chan " ucap Eunji sambil menarik tangan Chanyeol.

Mereka terlihat seperti pasangan yang baru saja jadian. Padahal mereka adalah teman baru yang baru saja menjadi teman. Tanpa mereka ketahui, bahwa sedari tadi tangan mereka saling mengenggam. Akhirnya Chanyeol mengantri untuk membeli tiket, genggaman tangannya belum juga terlepas. Hingga seseorang dibelakang mereka berbicara " Kalian pasangan yang serasi " mendengar kalimat itu Chanyeol dan Eunji sontak menengok kebelakang. Dan terdapat pasangan suami dan istri, sang istri menggendong seorang yoeja kecil yang sangat lucu.

" E-ehh mian? " ucap Eunji terbata. " Iya kalian berdua, kalian sangat cocok. Kalian adalah pasangan kan? " tanya sang istri. Chanyeol dan Eunji saling menatap satu sama lain. " Kami hanya sebatas teman " ucap Chanyeol. Pasangan suami istri itu pun tersentak kaget. " Ahh sayang sekali, padahal kalian sangat serasi " ucap sang suami. Chanyeol hanya tersenyum mendengar ucapan suami dari istri tersebut. Sedangkan Eunji? Mukanya sekarang sudah memerah seperti kepiting rebus.

Akhirnya setelah Chanyeol membeli tiket, mereka berdua pun masuk ke dalam Lotte World. Sepertinya mereka sangat bahagia hari ini, lihatlah genggaman mereka belum terlepas sedadi tadi. " Eunji-ya " panggil Chanyeol. Eunji hanye menengok ketika Chanyeol memanggil namanya. " Jangan di lepaskan ya " ucap Chanyeol. Eunji menyerngitkan dahinya, mungkin ia belum menyadari ucapan yang Chanyeol lontarkan tadi.

my prince; chanji [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang