keraguan

19.8K 514 30
                                    

Drrrrt drrrrt 

Suara getar handphone membangunkannya dari lamunannya, diambilnya handphone dengan tangan kirinya, melihat sekilas nama yang tertera dilayar sebelum menekan tombol hijau, "Halo Dion..."

"Gimana Bim? Sudah ketemu Shina?"

"Sudah...."

"Gimana dia?"

"Kurusan...."

"'Lalu? Dia tidak mengenalimu atau gimana?"

"Dia ragu karena aku memakai nama Adrian...."

"Hhh....mengapa kau tidak mengakui bahwa kau juga adalah Bima?"

Mengusap wajah dengan tangan kanannya, Bima menjawab dengan nada sendu, " aku takut.....apakah dia mencintaiku? Atau hanya kasihan padaku? Apakah aku mencintainya? Bagaimana cinta itu sebenarnya, Dion?"

"hhhmmm.... Aku juga tidak tahu.....aku belum pernah jatuh cinta walaupun selama ini novel yang kutulis mengenai cinta.... Ada yang mengatakan kau tidak dapat hidup tanpanya..... Dimanapun kau berada kau akan selalu mencari sosoknya, kesepian bila tidak ada dirinya, tidak lengkap tanpa dia disisimu....ingin membagi kesedihan, luka, kesenangan, kebahagiaan yang kita alami dengan dirinya....begitulah."

"Bagaimana aku tahu kalau dia tulus mencintaiku? Bukan sekedar kasihan? Kalau dia memang mencintaiku, kenapa dia tidak menghubungiku selama lima bulan ini? Menghilang begitu saja hampir membuatku gila mencarinya"

i love the beast (indonesian language)Where stories live. Discover now