Late!!!

1.7K 95 0
                                    

"CARLY!! CARLY ELVINA!! WAKE UP!!!" uh suara mamah ditiap pagi emang suka ganggu tidur ku yang nyenyak ini. aku menarik selimutku lagi.

"CARLY!!! WAKE UP!!! INI UDAH JAM 7!!! KAMU EMANG MAU MASUK JAM BERAPA HUH?!!"

"WHAT?!! JAM 7?!! OH MY GOD!! mom kenapa ga bangunin carly sih mom.. mana setengah jam lagi sekolah pasti udah masuk... ini kan hari pertama carly masuk SMA mom... ahh pasti carly kena hukum ini... uh mom---..." kata ku panjang lebar karna panik

"STOP IT CARLY!! mom udah bangunin kamu dari jam 6 tadi.. kamu nya aja yang kelewat kebo nya..  yaudah cepet mandi terus sarapan..." mom langsung pergi keluar kamar. aku pun langsung mandi bebek. sarapan juga cuma sempet 3 sendok nasi goreng dan satu gelas susu yang langsung aku teguk habis. dan gue baru inget kalo mobil ku masih diservis. dan mengingat jarak antara sekolahku dan rumah ku hanya 1km serta jam tangan ku sudah menunjukan jam 07.35 jadi mau tidak mau aku harus berlari sampai sekolah.

1 menit....

3 menit....

5 menit...

.............

10 menit...

dan akhir nya aku sampe didepan gerbang sekolah. napas ku masih ga beraturan. didepan gerbang aku liat ada seorang cowo berjambul, dan memakai varsity. mungkin itu panitia. kenapa? karna dia pake IDcard. tiba tiba dia jalan ngedeketin aku.

"kamu tau ini jam berapa?" tanya nya judes

"tau kko. ummm jam 07.45 am" jawab ku ga kalah jutek

"kamu tau sekolah masuk jam berapa?" tanya nya lagi

"tau. 15menit yang lalu." jawab ku lagi

"kamu tau kamu telat?"

"tau"

"kamu tau ini hari pertama sekolah  dan hari ini mos?"

"tau.. eh what?! mos?" tanya ku kaget.

"iya.. mos.. kenapa ga pake atribut mos?"

"atribut mos?" tanya ku masih bingung

"ya. topi kerucut, IDcard, kaos kaki belang? kenapa ga pake?"

"OH MYGOD!!!" aku menepuk keningku. bagaimana bisa aku lupa? padahal itukan sudah aku persiapkan dari semalam? ok! nama ku Carly Elvina. baru jadi anak sma di london. penyakit akut dan ga bisa diilangin dari ku itu adalah LUPA.

"heh!! ngelamun aja! mana atribut nya?" dia  ngelambaiin tangan nya didepan wajah ku

"hah? oh eh.. atribut ya?" kataku gugup dengan masang senyum terpaksa

"iya. mana?"

"eh.. mmm anu.. atribut nya.. duh.. ituloh atribut nya.. hehehe.. ketinggalan.." kataku sambil tersenyum dan memasang puppy eyes ku.

"kamu itu udah telat, ga bawa atribut pula.. ckckckc" dia gelng geleng kepala

"ya maklum namanya juga kesiangan jadi ya mana inget.." kataku membela diri

"alesan aja! ayo ikut!" tiba tiba dia menggengam tanganku. oh tidak. lebih tepatnya menarik tangan ku. uh pasti kena hukum ini.. mama.. maafkan putrimu yang tidak mendengarkan panggilanmu mah... *SLAP*

duh mati aku! dia menarikku ketengah lapangan? murid yang lain langsung dan otomatis ngeliatin aku sama.. siapa ya namanya? tau ah pusing. tapi anak cewe ngeliatin nya bagaikan 'kamu akan kubunuh'. sampai ditengah lapangan. dia langsung narik gue ke depan pantia.

"kenalin diri kamu.." kata cowo yang rambutnya kaya tentara militer sambil ngasih microphone ke aku.

"nama ku Carly elvina." kata ku singkat

This is Our Story [COMPLETED // Zayn's]Where stories live. Discover now