Perrie Edward???

894 60 1
                                    

*monday*

semester baru pun dimulai... aku baru saja sampai disekolah bersama zayn. ya.. zayn bilang kepadaku bahwa akan setiap hari mengantar ku sekolah. tapi ada apa ramai ramai di depan mading?

"zayn. kau tau kenaapa disitu ramai sekali?" tanya ku

"aku tidak tau.." jawab zayn. aku merasa bahwa semua mata memperhatikan kami lalu berbisik bisik. sangat menyebalkan sekali. mengapa mereka berbisik bisik? apakah aku yang sedang mereka bicarakan?

"CARLY!!!!" aku menoleh ternyata ema yang memanggil.

"hey emma.. itu dimading ada apa sih sampai ramai seperti itu?" tanya ku.

"kau tidak tau? itu dimading ada foto mu dan zayn tau.. semenjak zayn bilang kau adalah kekasih nya kau adalah pusat pembicaraan disekolah ini.." jelas ema.

"WHAT?! foto ku dan zayn yang mana?" tanya ku tak percaya. bagaimana tidak? aku jadi pusat pembicaraan disekolah ini? ya tuhan... 

"lihat saja sendiri.. aku duluan ya.. aku mau bertemu dengan harry.. dah carly!!" ema langsung pergi meninggalkan ku dan zayn. karna penasaran akupun mencoba melihat apa yang dipasang di mading. dan kau tau apa yang terpasang dimading? ada sebuah tulisan sangat mecolok yang bertuliskan 'CARLYN... OUR CUTEST COUPLE EVER!' dan foto ku dan zayn dipesta dansa kemarin! parahnya adalah bukan hanya satu! melainkan 3 foto yang berukuran cukup besar! pertama foto yang diwajibkan untuk setiap pasangan. kedua, foto ketika zayn mengulurkan tangannya untuk mengajak ku berdansa. ketiga, ya ini yang memalukan! foto dimana aku dan zayn sedang berciuman! ya tuhan... kalau saja mading disekolah ini tidak dilapisi oleh kaca yang dikunci... aku pasti sudah merobek nya!! aku pun langsung keluar dari gerombolan siswa. zayn pun melakukan hal serupa. aku berjalan ke loker ku. dan zayn juga memindahkan lokernya ke samping loker ku. ya.. dia bisa melakukan apapun sesuka hati nya disekolah ini..

"uh foto itu sungguh memalukan tau.." kata ku

"tapi fotonya bagus.. kau dan aku... like a prince and princess.." jawab zayn dengan tersenyum simpul

"what?! tapi kan zayn... ah sudahlah.. susah berbicara dengan mu.." kata ku sambil mengunci loker ku.

"ZAYN!!!" ada memanggil zayn. spontan aku dan zayn langsung menengok ke arah suara tersebut. terlihat seorang wanita berambut blonde menghampiri kami sambil tersenyum riang.

"perrie? sedang apa kau disini? harusnya kan kau tinggal diparis?" tanya zayn dengan ekspresi yang tidak bisa dijelaskan.

"aku pindah kesini zayn.." jawab wanita blonde itu

"kenapa?" tanya zayn lagi

"karna aku merindukan  mu babe..." what?! merindukan? babe? hati ku terasa seperti teriris ribuan silet. sangat sakit mendengar wanita lain merindukan pacar mu dan memanggilnya dengan sebutan babe bahkan berani memluknya didepan matamu sendiri. uhh aku rasa aku akan menangis. dan siapa wanita ini?

"jangan panggil aku babe! untuk apa kau pindah kesini huh? lagipula aku tidak pernah sedikit pun merindukanmu!" zayn melepaskan dengan paksa 

"zayn... aku ini pacar mu tau..." jleb!!! baru saja hatiku teriris ribuan sillet, sekarang harus ditikam dengan belati. lalu dengan apalagi hatiku akan dilukai? apakah ini sudah cukup?

"zayn.. aku kekelas dulu ya.." bodoh! mengapa kau mengganggu mereka berdua carly! mungkin zayn tidak benar benar mencintai mu.. mungkin wanita inilah wanita yang zayn cintai..

"dia siapa zayn?" tanya perrie sambil memperhatikan ku dari atas sampai bawah.

"dia pa---"

"aku carly elvina. teman nya zayn." jawab ku memotong perkataan zayn.

This is Our Story [COMPLETED // Zayn's]Where stories live. Discover now