Get lost - Kuroko Tetsuya

323 18 0
                                    

Kembali bersama saya. Maaf ya kalau bosan terus nungguin update ceritanya 😂😂😂
Intinya, semua readers itu penting kok. Kalau gak ada kalian, mungkin saya udah 'pensiun' dari wattpad fufufu~

Sekarang giliran tampilnya Mas Bayangan~
Kukuku~ Notice yak, jangan didiemin aja/?

Based on Maze Runner's trilogy!!
Ex-Runner!Kuroko x Greenie Runner!Reader
--> Bisa dikatakan, Kuroko mirip kayak Newt. Dulu pernah jadi pelari terus berhenti karena cedera. Ya gitu deh, gak mau spoiler~

📌 Using (Y/N) = Your name 📌

Happy Reading~!

==========================================

Seorang gadis sedang terkulai lemah di dalam sebuah jeruji besar yang terbentuk dari baja yang sudah karatan dimakan usia. Sang gadis kehilangan kesadarannya, entah darimana asalnya, bahkan tidak ada secumput pun ingatan yang membekas di dalam otaknya.

Tiba-tiba, jeruji tersebut beranjak naik, mengikuti rel yang membentang sampai ke langit-langit yang amat gelap. Benda-benda besar, yaitu bahan makanan, perabotan ataupun bahan bakar yang tertampung dalam beberapa dirijen besar bergetar. Lantas, sang gadis pun terbangun dari pingsannya,

"Apa?! Eh?! Dimana aku?!"

Teriak sang gadis seraya kedua matanya terbelalak. Rasa takut dan cemas memenuhi pikiran sang gadis. Dirinya sendiri tidak tau dimana Ia berada sekarang, dan apa yang akan terjadi kepadanya.

"Apa ini-Lift?!"

Teriak sang gadis sekali lagi, Ia mencoba untuk menghentikan laju jeruji ini tetapi tidak berhasil. Lantas beberapa detik kemudian, langit-langit yang sedari menutup pun terbuka. Jeruji yang merupakan lift ini berhenti tepat beberapa meter dari pintu keluar.

"Eh?!"

Tiba-tiba, seseorang datang dan membukakan jeruji tersebut dari atas. Seorang pemuda dengan surai merah, dirinya agak terkejut ketika menemukan sosok sang gadis. Dan tentu, sang gadis merasa terkejut dan takut pada saat yang bersamaan.

"Seorang gadis, huh? Kiriman yang menarik."

Tutur sang pemuda seraya menyeringai tipis. Tangan kanan miliknya terulur menuju sang gadis, alih-alih ingin menolong sang gadis. Lantas, Sang gadis tidak punya pilihan lain selain menyambut tangan tersebut. Dengan kekuatan milik sang pemuda asing tersebut, Sang gadis tertarik ke atas.

Integument 「 Kuroko no Basuke's Drabbles 」Where stories live. Discover now