Beloved Junior ― Hayama Kotarō

105 15 2
                                    

          

Halo halo~

Request dari @Dea_DeandraFrisnaAP, saya kerjakan Senpai!HayamaxKouhai!Reader dulu ya haha. Kebetulan dapat idenya sekarang.

Kebetulan masih masa liburan ya :D

Tapi saya sih tetap sibuk, ngajar, ngurus acara sana sini :")

Kali ini giliran anak Rakuzan muncul, Hayama!!


Senpai!HayamaxKouhai!Reader

Based on Pitch Perfect.

Dan agak berbeda juga dari film, cuman ambil-ambil sedikit :D

Bakal ada nyanyi-nyanyi dan lirik-lirik lagu muncul.


Happy Reading~!

ΩΩΩ

"Kissing in the moonlight, movies at late night, getting old."





Tahun pelajaran baru pun dimulai, setelah melalui masa liburan yang tergolong panjang. Hari-hari yang sangat ditunggu oleh seorang mahasiswa baru untuk menjejakkan kaki mereka pada lantai bangunan universitas yang mereka tuju. Tidak hanya menikmati suasana baru, mahasiswa baru pun disuguhkan beragam klub untuk dimasuki. Sangat sering para mahasiswa baru kebingungan memilih salah satunya, termasuk (F/N) (L/N). Bukan karena (F/N) tidak memiliki hobi ataupun bakat, tetapi Ia bingung klub mana yang akan berguna untuk masa depannya nanti.





"Klub memasak, pramuka, ugh... Terlalu banyak?"





Gerutu (F/N) seraya berjalan mengitari halaman gedung fakultas miliknya yang ramai dipenuhi stand-stand milik klub-klub tersebut. Kedua Iris (E/C) menatap bilah demi bilah tiap senior yang berjaga, semuanya terlihat ramah dan baik, tetapi bisa saja hanya pencitraan bukan? (F/N) tidak akan semudah itu termakan pencitraan seperti itu, bahkan (F/N) berpikir mungkin sebaiknya dirinya tidak mengikuti klub manapun. Ketika (F/N) sedang berjalan dan terlarut dalam pikirannya, tiba-tiba, seseorang menabrak dirinya.





"Ouch-!"

"Uwaa-Maafkan aku, Nona! Aku sedang terburu-buru!"

"Eh-?"





Suara pemuda tersebut sirnah bersamaan dengan sosok belakang pemuda yang terlihat sedang terburu-buru tersebut. Padahal (F/N) masih ingin berbicara dan meminta permintaan maaf yang pantas, tetapi satu hal yang ditangkap oleh dirinya tentang sang penabrak misterius tersebut, Pemuda tersebut menggunakan Jersey bertulis 'RAKUZAN', salah satu SMA terkenal di Jepang.

Dibandingkan termakan kesesalan dirinya sendiri, (F/N) memilih untuk meninggalkan halaman tersebut. Dan pada akhirnya, (F/N) bergabung dengan Klub Acappella, mengikuti hobinya dari kecil yaitu menyanyi. Waktu pun berlalu, tidak kunjung (F/N) melihat sang penabrak misterius tersebut. Pernah sekali (F/N) bertanya kepada kakak kelasnya,





Integument 「 Kuroko no Basuke's Drabbles 」Where stories live. Discover now