Melody Nurramdhani Laksani

1.2K 81 8
                                    

Hai apa kabar? Namaku Melody Nurramdhani Laksani. Biasa dipanggil Melody. Asalku dari Bandung. Aku seorang Guru yang mengajar di Jakarta 48 School. Bisa dibilang aku salah satu Guru termuda disekolah ini. Sudah beberapa tahun ini aku bekerja sebagai Guru.

Dan aku dipindahkan bersamaan dengan tahun ajaran baru dan Adikku juga mendaftar disekolah ini. Aku tinggal di Jakarta hanya bersama Adikku yang berstatus sebagai murid disekolah yang sama dimana aku mengajar. Sebenarnya aku memiliki seorang Kakak juga.

Tapi dia sangat sibuk dengan bisnisnya sendiri di Bandung. Orang tua kami memutuskan untuk tetap tinggal di Bandung. Tapi sesekali mereka datang bersama Kakakku untuk menengok kami dan Adikku. Dan kalau masuk libur panjang sekolah, kami juga ke Bandung mengunjungi mereka.

Tujuan Adikku ikut denganku ke Jakarta adalah untuk menjaga dan mengurusku di Jakarta. Itu ku maklumi karena memang kami tidak memiliki saudara disini. Jadi kami benar-benar menjadi anak perantauan dikota besar yang kejam ini.

Hari pertama aku mengajar disekolah itu, aku seakan diremehkan dan jadi bahan cemooh para murid. Ya aku cacat. Tidak seperti guru-guru lain yang normal. Tapi aku tetap mengajar dengan ikhlas. Sering Adikku marah dan ingin melabrak mereka. Tapi aku selalu mencegahnya.

Bagiku wajar mereka meremehkanku. Aku memang tidak normal. Tapi bukan berarti aku tidak bisa hidup normal. Aku menjadi cacat karena aku adalah korban dari permasalahan yang mungkin sudah dianggap biasa oleh orang awam.

Kurasa disekolah kebanyakan masih terjadi hal seperti ini. Salah satunya disekolah tempatku mengajar. Sangat sering ku lihat murid-murid disini melakukannya. Tapi ada salah satu muridku yang mampu menghentikan mereka. Aku sangat lega.

Tapi itu kembali terjadi saat sekolah ini kedatangan murid baru. Seakan mendapat mangsa baru, mereka kembali melakukannya. Dan dia kembali menghentikannya. Aku bersyukur kalau murid baru itu bisa dilindungi olehnya.

Aku sangat tidak ingin mereka merasakan apa yang ku alami. Harapanku adalah permasalahan ini hilang selamanya dari sekolah ini. Bukan hanya sekolah ini saja. Tapi disemua sekolah juga. Aku adalah contoh nyata. Contoh dari dampak permasalahan yang mereka anggap sepele.



TBC



Nah perkenalan tokoh sudah ckup ya. maf ya untuk Melodiest saya buat teh Melody dsni cacat. klo mau tau knpa saya mengangkat tema tntng bully adalah krna saya prnh mengalami pembullyan saat msh muda dlu. dan akhir'y saya mlah jdi preman pas masih sekolah. tapi saya hrap gak ada yg mengalami hal sprti saya. part dpan udah crta ya. mohon vote dan komen

I'm Still Here (END)Where stories live. Discover now