PERFECT SCANDAL (prolog)

242 16 10
                                    

Prolog

Luna Dandelion, Bradley Simpson, Tiffany Hwang, Ray Sugara,Rachel Anatasya, Kevin Wilkinson, dan Sherly Alexandra. Sedang berpesta dikamar asrama putri tepatnya dikamar Tiffany dan Luna, dalam rangka menyambut aniversarry Luna dan Bradley yang ke-3th.

"menyedihkan sekali, kalian berpesta saat aku akan meninggalkan kalian!" sunggut gadis berambut pirang panjang Sherly.

"huh? Kau akan pergi lagi?" tanya Ray tidak percaya

"bukankah kau baru saja menjalani pelatihan kedokteran dijerman minggu lalu? Lalu kau akan kemana lagi? Ada tugas apa?" sambung Luna antusias

"Mr. Jacob mengusulkan aku untuk mengikuti pertukaran pelajar ke jepang, disana aku akan mengikuti pelatihan lagi!! Pak tua itu suka seenaknya saja." Kesal Sherly sambil menggembungkan kedua pipinya. Membuat para sahabatnya itu gemas ingin mencubitnya.

"Aishh.. ternyata calon dokter kita sangat sibuk sekarang. We always wish you all the best. Fighting, sherly!" ujar Rachel mencoba menyemangati Sherly.

Ya, sebagai catatan Sherly adalah seorang mahasiswa kedokteran di Abraham High School dengan IQ 185, dia termasuk siswa terpintar karena itu Mr. Jacob mempercayainya untuk mengikuti pertukaran pelajar ke jepang.

"Well, berapa lama kau akan pergi?" tanya Bradley sambil menyesap cairan vodka digelasnya

"Entahlah, Mr. Jacob hanya memberi tahuku bahwa akan pergi besok pagi, maybe.. sekitar jam 09.00 pesawatku sudah lepas landas." lirihnya terdengar sedih

"kenapa cepat sekali? Pak tua itu memang menyebalkan. Oh ya, bukankah kau baru pulang dari jerman, dokter? Apa membawa oleh-oleh?" ujar Tiffany gadis blasteran korea-amrik itu tampak sangat antusias dengan kata oleh-oleh, begitupun dengan Luna dan Rachel.

"tenang, aku membawakan kalian semua hadiah! Terutama untuk pasangan yang sedang merayakan anniv itu.." cengir Sheryl disertai senyuman menggoda. Memunculkan rona merah dipipi Bradley dan Luna.

Sherly mengeluarkan sebuah 2 buah koper hitam besar, membuat para sahabatnya mengaga tidak percaya.

"kau memborong semua barang ini??"-Kevin

"Geez! Bukankah ini adalah jenis make up Chanel keluaran terbaru?, WOW!! Lihat lipstik ini,Amazing.."-Luna

"huaaa.. bukankah ini tas berlabel LV? Oh god, kau benar-benar membelinya?"-Rachel

"kyaaa... ini adalah weedges yang ku incar ditoko kemarin,you can see it? It's Hermes you know! Sherly, I love you.."-Tiffany

"Wow! PSP model terbaru, you're the best, Sherly"-Ray

"Watches Couple Calvin Klein?"-Bradley

"hihi.. aku membelikan itu sebagai hadiah anniv kalian" Sherly

"you don't bought prize to me?"-Kevin

Kevin, pria itu merengut kesal karena ia tak mendapatkan satu hadiah pun, lihat semua barang didalam koper itu sudah dimiliki teman-temannya. Sherly sedikit tergelak lalu mendekati Kevin, lalu mengecup pipinya pelan. Khemm.. perlu kalian ketahui bahwa Sherly dan Kevin adalah sepasang kekasih.

"aku tidak mungkin melupakan mu,sayang.. lihat!!" ujar Sherly sambil mengeluarkan sebuah kotak berukuran besar dari dalam koper kedua.

"what is that??" tanya kevin penasaran, jujur ia cukup blushing karna dicium Sherly tadi. Walaupun cukup kecewa karena gadis itu menciumnya dipipi. Hey boy, memengnya kau berharap dicium dimana?

PERFECT SCANDALWhere stories live. Discover now