2.Otw Jakarta

7.5K 544 1
                                    

Biasakan vote sebelum baca:)

~~~

Akupun berjalan menuju kamarku. Kamarku berada dilantai atas. Dan di pintu kamarku terdapat tulisan besar berwarna ungu '(NAMAKAMU)' .

Aku meletakkan tas ku di kursi meja belajar. Dan aku merebahkan tubuhku dikasur empuk berwarna ungu putih milikku ini. Hari yang sangat melelahkan untukku. Mataku terpejam sebentar, setelah itu aku bangkit dan berjalan menuju kamar mandi pribadiku.

Aku keluar dari kamar mandi mengenakan handuk saja. Lalu aku mencari baju di lemari baju berwarna ungu putih milikku itu. Aku mengambil kaos berwarna putih polos dan celana joger berwarna hitam polos. Aku kembali ke kamar mandi untuk memakai pakaian yang baru saja aku ambil. Setelah selesai mengganti pakaian, aku keluar dari kamar mandi. Aku duduk di kursi make up ku, aku merapikan rambut dan memakai sedikit bedak bayi diwajahku ini. Oke. Semua sudah selesai. Aku akan kebawah untuk makan siang.

Aku duduk di kursi meja makan. "Haloo bi" Sapaku kepada bibi, tapi aku tak melihat bunda ada disitu.

Aku celingukan mencari keberadaan bunda. "Loh? Bunda mana bi?" Tanyaku kepada bi inah.

"Nyonya lagi dikamarnya non, sepertinya sedang tidur" Jawab bi inah. Aku mengangguk-angguk tanda mengerti.

Kulihat bi inah mengambil satu piring. Itu pasti piring untukku. "Mau makan apa non?" Tanya bi inah kepadaku. Tuh kan bener, itu pasti buat aku.

Aku melihat makanan yang ada. "Adanya apa bi?" Tanyaku kepada bi inah.

"Ini ada mie goreng, ada kentucky, sama ada gurami goreng" Jawab bi inah.

Aku akan memakan apa ya? Baiklah, hari ini aku akan makan nasi dengan lauk kentucky saja. Kayanya enak banget tuh. "Emhhh.. Makan nasi sama kentucky aja deh bi" Jawabku.

"Siap non" Ujar bi inah. Lalu bibi mengambilkan nasi ke piringku dan juga memberikan kentucky.

Bi inah memberikan piring itu kepadaku. Aku mengambilnya dan mulai memakannya.

***

Kini aku sedang duduk di sofa ruang keluarga sambil memainkan IPhone milikku, aku sedang melihat twitter sekarang, aku ingin melihat hastag apa yang menjadi tranding topic hari ini. Aku pun melihatnya, dan TT1 adalah.......... #CJRAtRumpiTTV

Aku langsung membulatkan mataku. Lalu aku langsung mengambil remote tv dan menghidupkan tv. Aku segera mengubah ke channel TransTv.

Aku melihat kearah tv. Dan acara itu akan dimulai sepertinya. Aku langsung meletakkan IPhoneku di sebelahku, dan aku membenarkan posisi dudukku.

Acara itu dimulai, aku langsung melihatnya. Sesekali aku berteriak histeris karena melihat CJR. Kapan yaa aku bisa seperti mereka yang bisa ngelive CJR setiap CJR ada diacara tv? Pengen banget ngelive.

***

Acara tv nya kini sudah selesai. Namun aku masih duduk dengan santai diruang keluarga.

"Aaaaa.. pengen deh nge live kaya comate-comate yang lainnn" Ucapku.

"Kapan yaa ka kira-kira?" Gumamku.

Ingin sekali rasanya untuk bisa nonton langsung acara-acara yang dihadiri oleh CJR. Semoga aja ayah jadi yang ke jakarta, jadi aku bisa nonton konser CJR.

'Ting nong ting nong'

Tiba-tiba ada suara bel rumah yang membuatku terkejut.

Kulihat bi inah berjalan setengah berlari kearah pintu utama rumah. "Iya sebentar" Jawab bi inah.

(:Fans:)Where stories live. Discover now