I Want You So Badly

972 52 0
                                    

Title : I Want You So Badly

Author-nim : innochanuw (ahayde, ffn nih)

Rate : T (PG-14) tiati naik rate kaya kemaren/?

Genre : Romance

Cast : - Kim Hanbin (B.I iKON)

- Kim Jinhwan (iKON)

Disc : the characters are belongs to their family and agency –sip, plot is mine bruh?!

WARN! BoyxBoy! BoysLove! Shounen-ai! AU! OOC gila! Plot kelewat biasa

.

.

"Yas-Kim Jinhwan! Jinhwan-ie hyung?!"

ARGH. Kalau bukan karena tinggi badannya yang dibawah rata-rata, ingin rasanya Jinhwan langsung berbalik dan menonjok, menubruk, menjitak, atau apapun itu kepada seorang Kim Hanbin.

Itu kalau dia tinggi sih. Masalahnya, untuk mencapai puncak kepala anak terpendek di kelasnya, 170 cm ia harus sedikit jinjit. Apalagi untuk sekedar menyentuh puncak kepala seorang Kim Hanbin.

Ugh. Jinhwan jadi kesal sendiri memikirkannya.

"Hyung oh ayolah, ya ampun dengarkan aku dulu. Atau setidaknya berbalik mungkin?"

Tentu saja Jinhwan tidak mau menurut. Yang berhak untuk mengaturnya hanya dirinya, orang tuanya, dan ayah Hanbin –bukan anaknya. Memangnya dia apa sampai mau menurut semudah itu?

"Kalau kejadian seperti di rumahmu bulan lalu atau lusa kemarin terjadi lagi, aku tidak akan segan-segan untuk menonjokmu, sungguh," Hanbin tau Jinhwan tidak main-main, bahkan menurutnya satu-satunya kesenangan untuk seorang Kim Jinhwan hanyalah bisa mengerjakan tugas sekolah dengan tenang.

Tapi apa yang bisa diharapkan oleh tubuh mungilnya itu? Tinju rasa colekkan?

Ah, Hanbin jadi mau tertawa sekarang. Menghiraukan keringat yang sudah merembas sampai ke jas serta mobilnya yang ditinggalkan beberapa ratus meter di luar kompleks perumahan demi mengejar Jinhwan yang nekat lari sampai ke sekolah sembari terus mengumpat karena nyaris diculik menggunakan mobil milik si Kim.

"Aku tidak melakukan apa-apa hyung," Hanbin kewalahan untuk pertama kalinya, antara merapihkan seragamnya, mengusap bulir keringat sebesar biji jagung, memakai sepatu serta tasnya dengan benar, atau mengejar Jinhwan yang mengambil langkah besar-besar.

"Memangnya apa yang kita lakukan sampai kau-AUGH! SAKIT HYUNG!"

Demi Jungkook dan Yunhyeong yang nyaris saling meninju karena lipbalm tertukar, Hanbin sama sekali tidak memperhitungkan kalau tas penuh kamus dan ensiklopedia termasuk dalam hitungan 'tinju' untuk seorang Kim Jinhwan.

.

.

.

"Aurgh, apa kau benar-benar tau cara mengobati orang? Kalau begini aku minta tolong Bobby saja biar sekalian dibu-"

"Hyung," koreksi yang lebih tua, menghasilkan kedua bola mata Hanbin yang memutar, oh astaga dia adalah seorang Kim Hanbin yang lebih mengetahui tata krama lebih dari siapapun, tak ada yang perlu mengajarinya lagi kan?

"Terserah, kau dibawah satu tingkat dariku dan kita saha-"

"Kita tidak bersahabat astaga," Hanbin tidak tau perasaan jenis apa yang menyelimuti hatinya sekarang yang pasti nyeri ditolak adik kelas cupu rasa senior padahal kau sangat populer. "Setidaknya aku merasa bertanggung jawab karena –yah– biasanya teman sekamarku tak segarang itu. Dan aku hanya tau namamu saja karena kau –yang bukan anggota organisasi apapun– tiba-tiba muncul dan mengganggu senior Jinhwan saat acara orientasi. Bedakan kenal dan mengetahui, itu saja sih."

Binhwan Fanfic SeriesWhere stories live. Discover now