A Story By Jinhwan (End! Gomawoyo~)

373 28 2
                                    

A Story By Jinhwan

By innochanuw

Main Cast iKON's Jinhwan-Hanbin/B.I Genre Romance Fluff Cheesy-Pick-Up-Lines AU OOC Duration too-long-too-called-drabbla Rating T

Jinhwan semakin menutupi wajahnya dengan telapak tangannya sendiri saat Junhoe yang selalu nampak tak tertarik sekarang mulai menaruh minat pada topik besar yang sedang diangkat oleh Hanbin.

"BUAHAHA! Apa benar seperti itu kejadiannya, Bin?" Jiwon tak berhenti-henti untuk memberi respon sekalipun siku tajam Yunhyeong sudah menyakiti rusuknya.

Hanbin yang tengah menjelaskan ulang dengan ekspresi berlebihan pada maknae mereka, Chanwoo langsung menoleh dan melakukan ducklips yang sumpah minta dilempar sepatu sekali.

"Tentu saja Kimbab! Mana mungkin aku berbohong huh?"

"Yeah, terus saja bilang 'mana mungkin aku berbohong' sama seperti kejadian izin ke rumah tapi ternyata ke studio," ejek Yunhyeong yang sangat disyukuri oleh Jinhwan karena akhirnya ada orang yang 'mendukung'nya bahwa Hanbin benar-benar konyol dan begitu kekanak-kanakkan.

"Jadi? Bagaimana kelanjutannya, hyung?" Jinhwan yang mulai tampak bersemangat kembali menelungkupkan wajahnya, kelewat malu. Junhoe sengaja sekali bertanya seperti itu. dia tidak tertarik tapi mencari aibku!

Donghyuk yang sejak awal cerita sudah tertawa langsung memukul keras punggung kebal pemuda Goo itu diselingi dengan tawanya. "Kau masih tidak mengerti juga, Jun? Benar-benar! Padahal itu lucu sekali BUAHAHA!!"

Junhoe menatap malang ke arah maknae gagal yang melanjutkan tawanya kembali di bahu Jiwon yang tak sedikitpun mengurangi frekuensi tawanya. mereka berdua cocok huh, dasar manusia receh.

Chanwoo menatap penasaran ke arah Hanbin lalu Jinhwan secara bergantian sementara Yunhyeong sudah tampak muak, ia hanya ingin segera tidur setelah makan kelewat banyak mozarella yang tumben membuat merasa mual.

Suara ricuh tiba-tiba tercipta dan dengan cepat, Hanbin mengendalikan kondisi.

"YA YA YA! Baik! Akan aku lanjutkan, jadi dengar baik-baik ya! Jadi saat itu Jinhwan hyung cerewet sekali. Sepertinya dia lapar dan aku buru-buru membungkamnya menggunakan bibir sampai wajahnya berubah war-"

"Oh tidak tidak!" Jiwon menyela penuh semangat seakan-akan dia adalah saksi mata dan tim sukses dari peristiwa yang tengah diceritakan ulang oleh Hanbin tersebut. "Bukan yang itu! Jelaskan detail saat macaroon!"

Yunhyeong sudah separuh membuka mulutnya untuk mengomentari betapa tidak lolos sensornya topik yang mereka bahas saat Jiwon buru-buru menendang tulang kakinya –menyuruhnya diam.

Ck. Yunhyeong memutar kedua bola matanya malas dan mendapati tatapan datar namun i-feel-u dari Junhoe terarah padanya. Sialan.

Lalu bagaimana kondisi Jinhwan sendiri selaku korban dan pihak yang dipermalukan? Oh kau tidak tau saja, dia sudah bersiap-siap untuk menggali tanaha. Bukan untuk menyembunyikan tubuh mungilnya tetapi mengubur hidup-hidup Hanbin!

Hanbin terlihat berpikir sejenak sebelum menjentikkan keras jarinya. "Ah! Aku ingat! Sebenarnya bagian favoriteku hari ini itu yang bibir dan macaroon. Meskipun di bus sangat lucu apalagi dorm, dua terakhir paling keren!! Daebak!" Satu acungan jempol ia tunjukkan ke seluruh membernya.

Chanwoo sepertinya sudah mengerti siapa tokoh atau pemeran utama dari cerita sang leader sehingga ia melebih sering menatap Jinhwan yang semakin terlihat kecil di antara Junhoe dan Jiwon karena terus menyembunyikkan dirinya.

Binhwan Fanfic SeriesWhere stories live. Discover now