2. SEEING HIM AGAIN | #P1

33.6K 2.4K 22
                                    

UPDATE!!!

Jengjengjeng siapa yang nunggu chapter hari ini?? Mana suaranya??

Oke langsung aja ke cerita.  Semoga kalian suka dan happy reading 😊

Vote comment share

Follow recommend

Love,
DyahUtamixx

When everything goes to hell, the people who stand by you without flinching -- they are your family

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

When everything goes to hell, the people who stand by you without flinching -- they are your family.

-Jim Butcher-

Angelina Rose Campbell POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Angelina Rose Campbell POV

Why? oh why? kenapa dari semua orang, pria itu yang datang menemui dad? ujarku di dalam hati dengan panik. Selama beberapa menit aku hanya bisa menatapnya tanpa berkata apapun, lidahku begitu kelu dan rasanya tenggorokanku seperti dicekik oleh sesuatu yang membuatku tidak dapat bernapas. Jantungku berdegup dengan begitu cepat dan hingga telingaku sendiri dapat mendengar suara detak jantungku sendiri.

Mataku memperhatikan penampilan pria itu. Xander tidak berubah sama sekali. Manik matanya yang berwarna biru dengan tatapan dingin sedingin es, rambut cokelat gelapnya, hidung mancung aristrokatnya, serta struktur wajah sempurnanya. Semua tidak ada yang berubah. Dia masih memiliki aura misterius serta dominasi yang pasti membuat banyak wanita jatuh cinta, pesona yang hanya dimiliki oleh Alexander seorang. Wajahnya yang dulu bersih, sekarang ditumbuhi oleh janbang tipis, membuatnya terlihat semakin dewasa.

Aku menegukkan ludah dan mencoba untuk mengalihkan tatapan mataku darinya, tapi aku tidak bisa lepas dari sepasang manik biru kuakui sangat aku rindukan. Dapat diakui Xander memang pria tampan, mungkin itu salah satu kelebihan dari gen keluarga Vice. Wajar saja jika banyak wanita yang pernah diberitakan bersamanya. Apalagi Xander bukan tipikal orang yang suka dengan hubungan serius.

Bahkan dulu aku mendengar kalau dia memperlakukan wanita seperti baju. Setelah pakai, lalu dibuang saat sudah bosan. Itu yang membuatku terkejut saat dia menginginkanku menjadi kekasihnya apalagi menjadi tunangannya, karena itu merupakan suatu komitmen yang besar untuk pria seperti Alexander.

Love Me, Mr. Vice [KUBACA]Where stories live. Discover now