4. #LUCAS

32K 1.8K 12
                                    

UPDATE GUYS!! HOHO 😁

Siapa yang sudah menunggu chapter ini? Coba mana suaranya??!!!

Pasti kalian ga sabar nunggu kelanjuhan cerita Angelina, ya khaaan???

Oke langsung aja ke cerita, semoga kalian suka dan happy reading 😁😁

Vote comment share

Follow recommend

Love,
DyahUtamixx

《Quote of the day》

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

《Quote of the day》


When you lose someone, you get used to living day to day without them. But you'll never get used to the "10 second heartbreak." That's the time it takes to wake to full consciousness each day and remember...


-Nina Guilbeau-

Angelina Rose Campbell POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angelina Rose Campbell POV





Tiga bulan berlalu setelah pertemuanku dengan Xander. Tiga bulan itu juga aku berusaha untuk melupakan pria itu, menghapusnya dari dalam benakku, dan akupun mulai merasa kembali seperti diriku yang dulu. Aku harus kembali bertahan, melupakan, dan mengobati semua luka di dalam hatiku. Kepalaku mendongak dan menatap langit kemudian bertanya di dalam hati, apakah ini semua telah berakhir? Kemudian aku akan langsung menjawab, tentu saja.

Aku menghembuskan napas keras dan mengedipkan mataku beberapa kali untuk menghalang air mata yang ingin keluar, kemudian melangkahkan kakiku dengan perlahan di area taman yang terletak tidak jauh dari gedung apartemen. Taman ini adalah tempat dimana aku selalu menenangkan pikiranku di sela-sela kesibukanku sebagai seorang dokter.

Ingin sekali rasanya aku kembali ke rumah sederhanaku di pinggiran kota London, tapi karena pekerjaanku yang menumpuk dan bertambahnya pasien di rumah sakit, membuatku harus mengurungkan niat untuk pergi. Aku berjalan sambil memperhatikan suasana taman. Beberapa anak kecil sedang bermain tidak jauh dari jalan setapak tempat aku berjalan.

Love Me, Mr. Vice [KUBACA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang