Chapter 1

4K 277 38
                                    


Taehyung menghentakkan kakinya kesal dengan mendorong sepeda yang pelayan berikan padanya atas pesanan dari jungkook . ia menghentikan langkahnya memarkirkan sepedanya lalu taehyung duduk di pinggiran jalan. 

" menyebalkan ! dia benar benar menyebalkan " taehyung menumpukan kepalanya di kedua lututnya "hikkss dia mengabaikanku karena yeoja itu"

Di sisi lain jungkook berlarian mencari taehyung, tak ada di kamarnya jungkook terus berlari mencari istrinya.

kaki jungkook terhenti saat melihat seseorang yang sedang menundukkan kepalanya dilutut dengan punggung yang bergertar.  Jungkook mengatur nafasnya, dengan perlahan ia menghampiri dan langsung duduk di sampingnya .

" hyung " jungkook menepuk bahu taehyung tak ada jawaban yang ada hanya suara isakan yang keluar, jungkook meruntuki dirinya sendiri janjinya membuat taehyung menangis bahagia hancur sekarang. 

" hyung maafkan aku " ujar sendu

Taehyung mengerakkan bahunya untuk menepis tangan jungkook lalu ia menagakkan kepalanya dengan tangan yang sibuk menghapus air matanya. 

" untuk apa kemari ? tidak mengobrol saja dengan wanita tadi ?" tanya taehyung dengan nada dingin

" hyung maafkan ak-

" kenapa minta maaf ?" taehyung tersenyum tipis " apa kau merasa melakukan kesalahan ?"

" aku melakukan kesalahan aku tau itu, makanya hyung pergi " jawabnya tegas

" Tch, aku hanya tidak suka di abaikan" ungkap taehyung dengan mata yang terus mengalirkan cairan bening.  "dia teman SMA mu ? aku rasa bukan ? mungkin lebih dari itu"

Jungkook sesak sungguh hatinya sesak ia langsung berpindah kedepan taehyung dan menakup wajah taehyung .

" maafkan aku karena mengabaikanmu, tapi sungguh aku tak berniat untuk itu. jangan menangis" jungkook mencium kedua mata taehyung

Bukannya berhenti taehyung malah terus terisak " kau.... men.. menyebalkan hiikss" ucap taehyung dengan memukul lengan jungkook

" arra arra maafkan aku, jangan menangis maafkan aku " jungkook menghapus air mata taehyung dengan tangannya

Taehyung langsung menghambur kepelukan jungkook menangis sejadinya "jangan mengabaikanku karena orang lain aku tak suka hikkss " taehyung mengduselkan wajahnya di bahu jungkook membuat jaketnya basah

Jungkook mengelus punggul taehyung "tak akan maafkan aku sayang eumm kumohon berhenti menangis "

" jangan memasang wajah tampanmu depannya aku tak suka " taehyung berujar dengan sesegukan

Jungkook terkekeh kecil " wajahku sudah tampan bagaimana bisa aku menghilangkannya sayang ."

Taehyung melepaskan pelukannya dengan menghapus cairan di hidungnya lalu menatap jungkook tajam " pokoknya aku tak suka ! jangan tebar pesona jeon!" gerutu taehyung

Jungkook tersenyum menggunakan jaketnya menghapus cairan hidung taehyung yang sedikit berantakan "ya ya sayang apapun untuk mu " jungkook mengusak rambut taehyung " jja kita bersepeda mau ?"

Taehyung mengangguk lucu, membuat jungkook gemas dan langsung megecup pipinya " ayo aku ajari perlahan" jungkook berdiri menjulurkan tangan yang langsung disambut oleh taehyung

" naiklah, aku akan memegangi sepedanya" titah jungkook, perlahan taehyung pun menaiki sepeda tangannya berada di stang "kaki mu letakkan di atas kedua penggoesnya"

" ne " taehyung pun menurut

Jungkook mulai mendorong sepeda nya dengan hati hati takut taehyung jatuh dan itu akan melukainya .

Sequel BackstreetWhere stories live. Discover now