Pelikkk

617 58 10
                                    

Banyak pertanyaan yang ada di kepala Jungkook sekarang, mendengar Taehyung sedang bersama mantan kekasihnya itu membuatnya tak bisa berpikir dan baru kali ini Jungkook merasa fakultasnya sangat jauh dibanding biasanya.

" Aigo aigo , kau nampak lelah " Celetuk seseorang tiba tiba membuat Jungkook seketika menoleh kearahnya.

" Jangaan menatapku seperti itu Jungkook Oppa " Ia mendekat kearah Jungkook dan ingin mengusap wajah Jungkook

Sssrtt

" Jauhkan tanganmu dariku " ucap Jungkook dengan menepis keras tangan itu.

Naeun tersenyum mengejek " Apa Oppa kaget aku bersamanya ?" Ia menyilangkan tangan di depan dadanya seraya menantang

" Jangan banyak bicara, dimana istriku ?!"

" hahaha " gelak tawa Naeun terdengar "Ayolah Oppa dia itu namja , kalian sama sama namja . Apa kau tak malu memanggilnya "istri " cukup Oppa kumohon kembali seperti dulu aku dengan terbuka akan menerimamu "

Dan sekarang giliran Jungkook yang tertawa begitu puas " Apa ini ?? Kau pikir aku akan kembali denganmu ? Kalaupun kehidupanku sekarang hanyalah hanyalan atau ilusi semata atau bahkan hanyalah mimpi" jeda Jungkook menatap tajam tepat ke mata Naeun " Aku Jeon Jungkook tak akan mungkin kembali padamu " tepat setelah mendengar ucapan yang keluar dari mulut Jungkook , Naeun hanya bisa menganga tak percaya. 

" Dan perlu kau ingat, dia memang namja . Aku tak pernah mengungkiri itu, semua orang tahu dia namja. Tapi dia milikku, dia adalah orang yang sangat berharga untukku , tak ada yang bisa menyakitinya sedikitpun.  Kalau ada yang berani menyentuhnya seujung kuku pun aku tak akan mengampuninya.  " ancam Jungkook

" Astaaaggaaa , wanita ini lagi " Celetuk Hoshi yang baru saja sampai mengikuti Jungkook

" Waaahh apa ini, ternyata Hoshi Oppa juga mendukung sahabatnya menjadi tidak bermoral sekarang ?"

"Yak " Jungkook hendak melayangkan tangannya tapi Hoshi menahannya.

" Kau tak mungkin memukul wanita bukan Jeon ?"

Naeun terkekeh kecil " Apa karena menikah dengan namja membuatmu menjadi kasar ?" Jeda " ahh aku tak tahu apa jadinya kalau dia tahu aku adalah mantan kekasihmu, apa dia akan tetap percaya padamu ? Kau berbohong padanya soal aku kan ? Wae ? Apa kau takut ?"

Hoshi menggertakkan giginya ia melepas tangan Jungkook " Kau memang tak boleh memukul wanita , tapi kali ini akan kuijinkan"

Jungkook tersenyum miring " Lakukan apa yang kau mau, tapi ingat kau berusan denganku "

" wooaahh lihat Oppa kau sangat takut istrimu itu tahu kan " Naeun menghela nafas " aku bahkan mengutuk bibirku ini karena memanggil namja sial___

Plakkk

Jungkook pun menampar Naeun dengan sangat keras , membuat Naeun sedikit terhuyung dan memegang pipi nya matanya berkaca-kaca.

" Oppa~~

Jungkook menunjuk kearah Naeun ia menggertakkan gigi nya " Aku tak ada toleransi pada siapapun, namja atau yeoja dia akan berurusan denganku. "

Hoshi mendegus sebal ia sudah tak tahan lagi "Jungkook-ah lebih baik kau pergi hampiri Taheyungie, akan kuurus wanita jalang ini " Jungkook mengangguk dan langsung pergi ia hanya ingin memastikan kalau Taehyungnya tak mendengar hal yang membuatnya sedih

" Jalang ?! Siapa yang kau sebut wanita jalang ? Eoh " ucap Naeun tak terima

" Wae ? Kau tak terima ?? Wanita macam apa kau mengkhianati kekasihmu dulu, aku bahkan melihat kalian keluar dari hotel "

Sequel BackstreetWhere stories live. Discover now