1. Waltons Group

30 1 0
                                    


hmmm

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

hmmm....seperti ada yang menyinari mataku, dan rasanya hangat, ini seperti matahari sedang berada di depanku, sepertinya aku baru tidur 5 menit kenapa sudah ada matahari yang mentereng di depanku ?? lebih baik kubenamkan mukaku kedalam selimut..

"keziaaaaaaaaaaaaaaa, apa kau ingin menjadi pengangguran selama sisa hidupmu hah ?? BANGUNNNNN, atau kusiram kau dengan teh yang akan kuminum ini!!!" 

"ahhhhh, amanda kau bawel sekali, iya ini aku bangun, aku baru tidur 5 menit tau" balasku malas sambil bangun untuk merenggangkan badanku ini.

"apa kau bilang ?? 5 menit ?? kezia apa kau sudah gila ??  kau sudah tidur dari jam 8 malam dan sekarang sudah jam 7 pagi, dan kau bilang 5 menit ?? kau sudah kelamaan menganggur kezia, makanya kau tidak bisa berfikir dengan benar!" 

"iya iyah aku bangun! kau benar benar melebihi ibuku, tapi aku tetap sayang kamu amanda" balasku sambil mencium pipi sahabatku itu lalu masuk ke kamar mandi.

ahh iya aku lupa, aku belum memperkenalkan diri, namaku adalah Kezia Delarosa, aku berumur 22 tahun sekarang dan aku sudah menganggur selama 6 bulan. hahaha bukannya aku malas tetapi aku paling benci dengan orang yang sok memerintah, maka dari itu aku selalu hanya bertahan paling lama 2 hari di setiap pekerjaan.

hmm sedangkan perempuan bawel yang membangunkan aku tadi adalah Amanda Loretta, dia adalah sahabatku dari SMP, dan dia adalah sosok perempuan yang diidamkan seluruh pria aku rasa. karena dia memiliki badan bak model, dengan tinggi 173 cm dan berat badan 52 kg, kulit putih dengan rambut sehitam arang. biasanya perempuan iri dengan dia termasuk aku, bersyukur aku menjadi sahabatnya, karena dibalik wajah tegas cantiknya itu dia sangat perhatian dan keibuan menurutku. dan dia juga fashion stylist yang cukup terkenal di kota New York ini.

aku memang tinggal bersama, karena kami berdua sama - sama anak yatim piatu, bedanya aku berasal dari panti asuhan sedangkan amanda adalah yatim piatu kaya raya, orang tuanya meninggal saat akan pergi ke Dubai dengan pesawat pribadi mereka, pesawat itu meledak, diduga ini adalah pembunuhan, tetapi sampai sekarang kasus yang sudah terjadi 11 tahun silam ini belum terungkap, dan amanda masih menyimpan amarah atas kematian kedua orang tuanya itu.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

pkl 07.46 

"amanda, apa penampilanku kacau ?? aku tidak mau rekan bisnismu menilaiku buruk amanda!" kataku sambil melihat gaya ku di cermin.

"of course not darl, you such a pretty to much!" balas amanda sambil menggelung rambutku agar tampak rapi..

"oke you're ready, goodluck darl" lanjut amanda

"thank you so much amanda, kau yang terbaik" 

aku pergi meninggalkan amanda..

ROMANCE WAS BORNWhere stories live. Discover now