2. Meet You

24 1 0
                                    

jangan bosan baca ini yah guys..

maaf juga kalau masih banyak typo..

happy reading guys.. ^^

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"hi amanda.." kataku saat amanda mengangkat telfon nya

"bagaimana kezia ? apa dia menyakitimu dan menendangmu keluar dari kantornya ?" balas amanda menggebu gebu

"hahahah tidak seperti itu sahabat ku yang cerewet, aku tidak bertemu dengan rekan bisnismu itu, aku hanya bertemu dengan kepala divisi ku, daaannnnnnnnn aku diterimaa..." kataku girang

"ahh syukurlahh, selamat yah.. ohh iya nanti malam aku ada perayaan keberhasilan ku di New York Fashion Week, aku ingin kau hadir.. dan baju untuk kau sudah ku siap kan di kamarmu, okee ?? aku sedang sibuk, ku tunggu kau di ballroom marriot at 7pm right "

"okee.." kataku sambil menutup telfon

sebenarnya aku sedikit malas, tetapi karena ini perayaan keberhasilan Amanda menembus NYFW aku harus datang, serta ini rasa berterima kasihku karena Amanda telah membantu mencarikan ku pekerjaan..

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

pkl 15.00 (kezia POV)

aku mencoba gaun ini, gaun satin yang sangat lembut sehingga modelnya jatuh kebawah

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

aku mencoba gaun ini, gaun satin yang sangat lembut sehingga modelnya jatuh kebawah. gaun ini memang pas di tubuh ku tetapi ini sangat terbuka. aku tidak akan memakai ini.

ddrrrrtttt drttttt ddddrrrrtttt, aku langsung mengambil handphone ku dan membuka isi text tersebut..

tidak ada alasan untuk kau tidak memakai gaun itu, dan aku tidak mau kau datang menggunakan baju lain atau aku akan benar - benar marah!!

aku terkejut membaca text dari Amanda, bagaimana ia bisa tau apa yang sedang aku pikirkan..

ahhh mau tidak mau.. demi Amanda dan hanya malam ini..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pkl 19.18 (Marriot Ballroom)

18 (Marriot Ballroom)

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.
ROMANCE WAS BORNМесто, где живут истории. Откройте их для себя