Special

4.2K 325 13
                                    

Bukan update, but ini cerita EUNKOOK di balik layar.

Enjoy.

-------

"Sayang, kau ingat tidak, dulu waktu kita masih sering bertengkar waktu SMA?" tanya Jungkook sambil mengusap rambut Eunhoon yang duduk tepat di hadapannya.

"Ingatlah. Kau menghinaku dengan mengatakan, aku pakai baju daster ke sekolah. Padahal, bajuku sedang dicuci. Jadi, aku pakai baju yang  kebesaran," ujar Eunhoon sambil membayangkan kenangan mereka berdua di awal kisah mereka, "kalau diingat lagi, lucu ya. Hahaha." Eunhoon tertawa, di ikuti Jungkook yang juga tertawa sambil mencium pucuk kepala Eunhoon dengan sayang.

"Kau tahu tidak, mengapa aku melakukan itu?" tanya Jungkook yang di buahi gelengan oleh Eunhoon. Kini Eunhoon membalikan wajahnya untuk menatap Tuan Suaminya itu dengan seksama, "setidaknya, aku ingin kau ingat aku karena pertengkaran kita. Dengan begitu, aku bisa cepat-cepat membuatmu ingat dengan kenangan kita, sewaktu kecil," jawab Jungkook yang kemudian dihadiahi jitakan kecil di kepalanya. "Ya ... Mengapa kau pukul aku?" ujarnya sambil mengerucutkan bibirnya.

"Bukan begitu juga caranya, tahu. Demi apapun, aku tak tahu mengapa kesal sekali padamu dulu," ujar Eunhoon sambil menangkup wajah Jungkook dan mencubit pipinya pelan.

"Walau begitu, kau sayang 'kan padaku?" ledek Jungkook dan langsung merebut kecupan bibir dari Eunhoon.

"Sudahlah, mengapa kita jadi memikirkan yang sudah lalu sih. Itu semua kan, telah berlalu," ujar Eunhoon kemudian.

"Habis, aku rindu kenangan masa lalu, ketika kita masih SMA tak ada lagi yang membuat pusing, selain tugas dan memikirkanmu. Tapi sekarang, memikirkan biaya rumah, makan kita, juga perusahaanku. Untung aku punya dirimu, tidak tahu kalau tak ada, aku sudah di buang ke laut mungkin, oleh ayah karena sudah tak berguna."

Sontak Eunhoon mencubit pipi Jungkook lagi sambil mencium hidungnya lembut. "Sshutt. Jangan berkata begitu. Aku juga tak tahu akan jadi bagaimana kalau saat ini tak bersamamu."

"Kalau kau, bisa, Sayang. Banyak lelaki yang ingin bersamamu, karena kau itu beda. Aku beruntung mendapatkanmu."

Semburat merah muncul di kedua pipi Eunhoon. "Aigoo. Bisa saja ya, gombalnya," ujar Eunhoon sambil memeluk suaminya erat dan tertawa.

"I love you, Jeon Jungkook. Aku tak pernah menyesal pernah kenal denganmu, atau pernah bertengkar denganmu. Karena kalau tak begitu, mungkin kita tak akan ditakdirkan bersama."

Jungkook melepas pelukan Eunhoon, dan menatap wajah istrinya lamat. Kesurupan jin manakah Eunhoonnya ini, mengapa tiba-tiba bisa bicara soal cinta-cintaan seperti ini.

"Nona istriku, sudah besar ya. Bisa bicara begitu sekarang. Hahaha, I love you more sayangku," ujar Jungkook lalu mengecupi pipi, dahi, hidung, kelopak mata dan bibir Eunhoon bertubi-tubi.

"Sayang, buat anak sekarang, yuk?"

"Ish! Byuntae! Tapi, ayo deh."

Jungkook pun membawa istrinya ke kamar mereka sambil tersenyum lebar akan kisah luar biasa mereka.

&&&&&&&&

What did i write? Astoge ga romance maafkeun ya. Udah lupa rasanya di gombalin :(.

Gue update krna ini birthday gue sama ayah gue. Happy Birthday to My Dad and Me. 🎁🎁🎁🎉🎉🎉💕💕💕🎂🎂🎂🎂🎂

Once again. Bts kambek cuy hari ini 😂❤👌 kado terindah kalo ada yg mau beliin gue album wings bi ti es 😢😍

Np : double update karna edisi ini cuma untuk memperingati hari ultah gue tahun lalu:v

This Love Where stories live. Discover now