Still into You

122K 2.3K 223
                                    

Dear readers tersayang,

Terima kasih buat kalian yg selalu bersedia buat baca cerita Lo, Tunangan Gue!!!

Seperti yg aku bilang dulu2, aku gak pernah nyangka kalo cerita ini bakal banyak yg baca. Serius. Aku gak pernah nyangka dan itu bikin aku seneng banget. Dan seperti janji aku utk jawab pertanyaan kalian, aku akan jawab di sini. Sebenernya setelah aku rangkum pertanyaan lewat komen ataupun pm, yg nanya itu cuma sedikit karena sisanya pd minta lanjut 😣😯

Jd semoga jawaban aku ini bisa bikin kalian puas dan gak bertanya-tanya lagi.

Q : Kak, cerita di wattpad gak bakal lanjut lg?

A : Enggak. Cerita di wattpad udah berhenti sampe part kemaren.

Q : Kenapa berhenti sih, kak? Kan bisa dilanjutin di wattpad terus tetep dicetak.

A : Hehe. Aku yakin kalian udah tau jawabannya.

Q : Kalo gt bikin 2 ending aja, kak. Jgn bikin readers sedih dong.

A : Gak pernah ada dipikiran aku buat bikin pembaca yg baca ceritaku buat sedih. Serius. Alasan aku gak bikin 2 ending adalah karena aku gamau kalian jg gak puas sama cerita yg akan aku kasih di wattpad nanti karena aku lebih fokus sama yg versi cetak. Karena aku gamau takabur dengan bilang kalau aku nantinya bisa menyelesaikan keduanya dengan baik. Udah. Itu aja jawabanku.

Q : Endingnya kayak gt, kak?! Gantung?

A : Kalau kalian tanya ending yg di wattpad gantung apa enggak, jawabannya ada di atas. Tapi kalau kalian tanya ending di versi cetak, jawabannya adalah (menurutku) enggak.

Q : Harga novelnya berapa, kak?

A : Nah, aku jg blm tau. Nanti setelah semua udah kelar dan penerbitnya udah kasih tahu aku, aku pasti akan kasih tau temen-temen semua.

Q : Kak, bikin PO gak?

A : Info menyusul, ya 😉😉

Aku sih rangkum cuma segitu pertanyaannya wkwk. Kalau ada yg kelewat atau masih ada yg mau nanya, please tanya lewat pm aja, biar aku bisa baca dan akan diusahakan pasti dibales hehe

Mungkin banyak dari kalian yg blg aku php atau apalah. Tp guys please, aku yakin setiap org yg udah menulis sebuah tulisan pasti bakal sangat seneng kalau tulisannya jd sebuah buku yg bisa dijual di toko2 buku. Jd aku minta tolong dukungan dari temen2. Kalau novel ini udah jd pun aku gak akan paksa kalian beli kok. Kalian beli ya, puji Tuhan kalau enggak yaaahhh... beli dong wkwkwkwkk #canda

By the way, gilssssssss

Sesuai judul di atas a.k.a Still into You.

Aku punya satu informasi buat kalian yg suka bacaan2 bergenre teenlit.

Aku punya satu informasi buat kalian yg suka bacaan2 bergenre teenlit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pada tau ttg Belia Writing Marathon gak nih? Hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Pada tau ttg Belia Writing Marathon gak nih? Hehe

Jadiiiiii... penerbit Bentang Pustaka lagi bikin sebuah event yg namanya Belia Writing Marathon. Itu apaan sih? Itu adalah acara kece dari Bentang Pustaka untuk menulis marathon yg dilakukan oleh 11 penulis yg nantinya akan berlangsung selama 6 bulan. Kalian bisa menikmati cerita2 manis di sana setiap harinya #azek

Q : Lo ikut acara itu, bro?

A : Yoi.

Q : Serius lo? Apa judul karya lo?

A : Still into You, bos. Kan udah gue bilang tadii 😐😐

Q : Lo upload dimana sih? Kok di akun lo gak ada?

A : Hehe. Gue emang gak upload di akun gue. Tapi di akun beliawritingmarathon 😆😆😆😆

Q : Ohhh... itu ada jadwal uploadnya, ya? Lo upload hari apa aja, tuh?

A : Selasa sama Jumat.

Q : Cerita lo dijamin seru gak, nih?

A : Hahahaa jamin gak jamin dijaminin aja, deh.

Q : Itu cerita ttg apa, sih?

A : Baca aja sendiri 😄😄😄

Q : Kasih tau sinopsisnya, dong.

A : Nih. Gue kasih tau...

Kata orang, mantan itu jodohnya orang lain yang pernah kita pinjem terus dibalikin lagi. Tapi bagi Arkana Revano Putra, kalimat itu cuma berlaku buat deretan mantannya selain cewek yang bernama Revita Maharani.

Bagi Arkan, definisi mantan yang dikhususkannya untuk Revi adalah jodoh yang pernah disia-siakannya dalam masa khilafnya dulu sehingga sekarang harus dikejarnya sampai dapat. Jadi meskipun terbungkus dengan label mantan, tetap saja di dalamnya terdapat kata jodoh yang berarti cewek itu adalah miliknya.

Arkan mengejar. Revi menghindar. Keduanya berada pada jalan berlawanan. Sampai kapan mereka terus menjadi kutub yang bertolak belakang? Dan akankah Arkan terus berjuang saat menyadari kalau Revi tidak lagi sama seperti dulu?

Tuh sinopsisnyaa...

Ayo move on dari Rei sama Fani, selama mereka blm bisa ditemui wkwkwk

Dijamin, deh, Arkan sama Revi pasti bisa bikin rindu kalian ke dua pasangan itu berkurang. Dari mereka, kalian akan tahu kalau gak selamanya mantan itu harus dibenci, dihina, atau dilupakan hahaha

Aku tunggu vote dan komen kalian di cerita Still into you yaaa. Karena vomen dari kalian pasti bikin semangatku on fire terus wakakakak

Oh, iya. Di akun beliawritingmarathon itu kalian jg bisa baca 10 cerita lain dari penulis2 kece. Beneran, loh! Kalian gak akan nyesel kalo follow akun itu dan baca semua ceritanya.

Happy reading guys!!

Lo, Tunangan Gue !!! [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now