Chapter three - Sister (1)

876 46 5
                                    

I love you Mr.vampire
Gay story
Written by : devafrn
********************************

Claine pov

Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi juga. Daripada aku pusing berlama-lama disini lebih baik aku cepat pulang kerumah. Tapi siapa tau aku dirumah malah semakin pusing karena ada dia. Hah dia...Nanti kalian akan tau sendiri siapa dia itu.

Aku berjalan kearah gerbang depan sekolah. Mungkin kali ini aku harus sabar dulu karena jemputanku belum datang juga.

"heyy" oh god. Kenapa dia lagi dia lagi.

"apa ?" tanyaku mencoba nadsa dingin dengannya. Tapi mungkin karena aku ini manusia yang selalu ramah kepada siapapun dan hangat pada siapapun juga. Maka dari itu aku tak bisa bernada dingin walau bagaimanapun caranya.

"belum pulanh claine ?"

"please deh cindy. Kalau aku sudah pulang mungkin aku tidak akan berdiri disini" aneh memang gadis ini. Liat saja dia hanya cengengesan saja sambil menujukan giginya. Untung saja tidak ada sisa makanan istirahat tadi ya.

"tidak mau bareng nih ? Aku mungkin bisa lah menyupirkanmu"

"aku sudah ada jemputan cindy. Terimakasih atas tawaranmu" kenapa aku jadi berbicara formal seperti ini.

"okey. Aku pergi dulu kalau begitu" aku hanya senyum sambil menganggukan kepala ku menjawabnya.

Setelah gadis absurd itu pergi, mobil jemputanku pun akhirnya datang juga. Jadi aku langsung masuk kemobil dan pergi dari sekolah ini. Dalam perjalanan aku hanya diam memandangi jalanan di kota new york ini. Sampai getaran handphoneku merusak acara memandangi kota. Jadi kubuka handphoneku dan ternyata ada satu pesan.

'claine' sumpah sebenarnya aku tak berharap untuk mendapatkan pesan darinya ini.

'apa ?' terpaksa aku membalas pesannya. Sebenarnya aku kalau tidak kubalas pun bisa saja. Tapi sudah kubilang tadi kan kalau aku ini tak bisa sama sekali dingin dengan orang.

'aku hanya mau tanya kenapa kamu tidak memberitahuku kalau kamu pergi ke luar negeri ?'

'emang harus aku lapor sama kamu ?Tidak kan ?'

'tapikan aku masih cinta sama kamu claine' cih... makan sana kata cinta

'makan saja sana kata cinta.. Kau tidak ingat apa yang kau lakuin padaku ?Masih bisa bilang cinta ?'

'aku menyesal claine... aku menyesal karena menkhianatimu' okey aku sudah muak denganya. Jadi lebih baik ku read saja pesan dia.

Mungkin kaloian bingung dia siapa. Okey i'll tell you guys. Dia adalah robert. Aku malas sebenarnya mengakuinya tapi kenyataanya he's my fucking ex. Dan mugnkin dia mantan paling memuakkan daripada yang lain. Bayangin aja guys bagaimana mungkin seorang claine yang secute ini bisa di selingkuhin. Garis bawahin selingkuhin. Dan akhirnya aku tak tau pasti dia memohon-mohon untuk balikan padaku. Memang sih dia hot bahkan sangat cocok kalau menjadi model. Tapi kalau kalian tau dia sebenarnya mungkin kalian akan gigit kaos kaki. okey cukup segitu saja aku menjelaskan dia.

Akhirnya setelah perjalanan yang lama mungkin seputuh menit samapai juga di rumah. Aku keluar dari mobil dan berjalan masuk kedalam rumah. Kulihat mommyku sedang duduk santai sambil membaca majalah fashion. Hah kebiasaan dia seharian kalau gak baca majalah mungkin ya nonton gosip.

"sudah sampai claine?" sapa mommy yang tetap fokus pada majalahnya. Aneh bagaimna bisa dia tau aku masuk rumah padahal matanya kuyakin tetap tertuju pada isi majalah itu.

"sudah mom" jawabku langsung berjalan menaiki tangga.

"eeehhh honey udah datang"

"shut up bitch" okey mama tiri mulai datang lagi.

"whoaaa watch your mouth honey...aku punya berita bagus nih. Mau tau ?" ck.. mungkin juga berita tak penting.

Oh iya i forget to tell you guys. Sebenarnya Clara Denion alias kakak aku ini sebangsa cindy. Yeah masih ingat cindy kan guys. Gadis yang langsung menawariku untuk kekantin tadi waktu disekolah. Mungkin kalau kalian masuk kekamar kakak aku, kalian akan melihat banyak koleksi komik. Dan diantara komik-komik itu tidak ada komik normal atau lebih tepatnya komik homo atau biasa disebut komik yaoi. Dan asal kalian tahu aku hampir sebagian tau bahasa ini dari siapa lagi kalau bukan dari kakak ku ini. Dulunya sih aku hanya tau sebutan top and bottom.

Mungkin juga kakak ku ini sudah addict banget dengan yaoi. Sampai-sampai dia rela membawa temanlaki-laki nya demi diperkenalkan padaku. Robert lah contohnya itu. Bahkan dia tak segan-segan menyiksaku yang baik dan cute ini demi sebuah fantasy nya. Okey terdengar aku menolak tapi kalau kakak aku membawa temanya yang super-super hot like an actor hollywood dengan rambut-rambut di dagu yang bikin geli gitu siapa yang nolak kan guys.

Orang tua (?) kalau menyangkut orang tua sih mungkin aku akan baper untuk beberapa saat guys. Jadi begini ceritanya dulu pertama kali aku jujur ke kedua orangtuaku kalau diriku gay, awalnya mereka syok bahkan momku pun sempat pingsan hanya sebuah pengakuan itu. Sedangkan daddy ku tak mau berbicara padaku selama satu bulan. Dan kakak ku, asal kalian tau sampai teganya dia padaku yang cute ini, dia sama sekali tak ada membelaku bahkan dia hanya jadi penonton setia saja dirumah. Padahal kan waktu itu dia juga fujoshi.

"hoyyy honey malah melamun. Mau dengar gak ?" shit aku spontan terjingkat.

"bisa tidak usah kagetin jugakan ? Ada apa memang ? Kalau tak penting lebih baik aku tidur dikamar. Asal kamu tau saja ya aku capek seharian sekolah" sarkasku pada kakakku ini.

"jadi gini claine sayangku... temanku ada yang mau bertemu denganmu " tuhkan pasti tak penting.

"aaiishhh kenapa harus selalu itu sih.. dengarkan ini baik-baik. i.dont.want.to.meet.him" kutekankan kata-kata itu.

"ooohhh kamu tidak mau ? Okey siap-siap saja nanti malam. Akan kupastikan kamu besok tidak memakai celana dalam kesekolah" lihat baru begitu saja dia sudah mengancam. Cih dasar licik.

"up to you" ucapku langsung meninggalkannya.

"okey nanti malam siap-siap okey. And by the way he's hot as well" mungkin aku akan menerimanya kali ini hahaha... Ingat guys aku juga butuh kasih sayang seorang pacar.

Sesuai jadwal pulang sekolah. Aku menjatyuhkan tasku dan berbaring di tempat tidurku. Capek rasanya. Ingin seklai cepat lulus sekolah terus kuliah dan kalau ada boyfriend yang serius, Hot, Cool, Rich also langsung minta kode untuk dinikahin. Haha aku tidak matre kok guys. Aku hanya ingin menjamin masa depanku saja hahaha.

Kulihat jam sudah hampir sore. Jadi, kuputuskan untuk mandi biar nanti kalau dipanggil untuk makan malam tak usah menunggu untuk mandi dulu. Tapi tidak tau sih kalau misalkan nanti aku diajak keluar ke tempat makan juga sama clara dan temanya itu.

Tbc

Chapter (sister) akan kubagi jadi dua ya guys hahah.
Gimana ceritanya ? Seru ? Bosenin ?

VOMMENT 💋

I love you Mr.vampire (ON-HOLD)Where stories live. Discover now