Destroy

2.6K 266 38
                                    

Aron menatap punggung telanjang namja yang kini tidur di sampingnya. Sudah sebulan ia selalu menghabiskan malamnya dengan Do Yoon, tapi sampai saat ini ia masih bingung dengan hubungan keduanya yang sebenarnya. Setiap ia bertanya pada Do Yoon, mengenai kejelasan hubungan mereka Do Yoon tidak pernah menjawabnya.

Do Yoon mulai bangun, ia mengambil pakaiannya yang berserakan di lantai dan mengenakannya.

"Do Yoon ah, apa sebenarnya hubungan kita?" Tanya Aron.

"Tidak ada, ini semua tidak lebih dari bersenang-senang. Kau tahu siapa yang aku cintai, jadi jangan terlalu mengharap lebih dari hubungan ini dan aku rasa ini waktunya kita mengakhiri ini semua"

"Jadi selama 1 bulan ini kau hanya mempermainkanku?"

"Anggap saja begitu. Gomawo untuk waktu yang menyenangkan"

Itu adalah ucapan terakhir Do Yoon sebelum meninggalkan Aron terdiam di kamar itu. Semua hal yang sudah mereka habiskan selama 1 bulan ini ternyata hanyalah sebuah permainan untuk Do Yoon.

Ia meraih ponselnya dan mencari nama seseorang yang bisa membuatnya sedikit tenang.

"Yoon Jeonghan. Neo eodiya?" Tanya Aron.

"Kami di Hongdae hyung, Seventeen akan perform"

"Apa Seungcheol ikut?"

"Tidak, hanya kami saja. Seungcheol hyung sedang pergi mengerjakan beberapa hal, ada apa hyung?"

"Aniy, aku sedang patah hati. Aku Fikir kau sedang dirumah"

"Apa? Cassanova Aron sedang patah hati? Uri hyungi. Bagaimana kalau hyung kemari? Lalu kita pergi ke Gyeonggyecheon stream?"

"Baiklah, aku akan kesana"

"Sampai nanti hyung"

Aron segera mandi dan mengganti pakaiannya, ia harus bertemu dengan Jeonghan saat ini karena hanya Jeonghan satu-satunya orang yang bisa ia ajak bicara.

Ini adalah pertama kalinya ia benar-benar jatuh cinta dan ingin serius dalam menjalin hubungan, tapi justru cinta pertamanya kah yang mengajarinya rasa sakit dan juga patah hati.

Di Hongdae tidak sulit baginya menemukan anggota Seventeen, mengingat mereka begitu sering tampil di Hongdae dan menjadi salah satu penampilan yang paling di tunggu para yeoja. Dia mendekati kumpulan orang itu, ia bisa melihat Jeonghan yang sedang tertawa bahagia.

Ia berjalan memutar untuk mendekati Jeonghan yang berdiri di samping Taehyun. Aron merangkul pundak Jeonghan yang membuat namja itu sedikit terkejut.

"Ah hyung, kau mengejutkanku"

"Sepertinya fans mereka bertambah, aku yakin kalian akan benar-benar sukses ketika debut"

"Hyung, aku Fikir kau akan ikut dengan Baekho hyung dan Mino hyung" ucap Taehyun.

"Aku sedang malas"

"Ingin pergi sekarang?" Tanya Jeonghan yang dijawab anggukan oleh Aron.

"Taehyun ah, kau urus mereka. Aku akan pergi dengan Aron hyung" ucap Jeonghan.

"Arasseo, bersenang-senang lah"

Jeonghan lalu menarik tangan Aron untuk segera pergi meninggalkan tempat itu. Jeonghan bisa melihat bagaimana buruknya wajah Aron, ia tahu ketika Aron mengatakan ingin bicara dengannya itu berarti masalah uang dihadapinya begitulah berat.

Jika sedang ada masalah, Aron biasa membahas atau menceritakannya pada Baekho, Mino dan Seungcheol lalu ketika masalah itu begitu tidak bisa ia ceritakan pada ketiganya maka Jeonghan adalah pilihan terakhir.

New Family???Where stories live. Discover now