Secret Fangirl (Ep. 16)

10K 1K 11
                                    


Jaehyun membenarkan sepatunya di dalam van milik NCT, member lain benar-benar sudah sibuk dengan masker masing-masing, kecuali Taeyonng yang percaya diri menampakkan wajah tanpa make up yang sialnya masih tampan.

"Mark simpan handphonemu." Jaehyun menegur kecil namja disampingnya sebelum mereka keluar dari mobil.

Dan sebelum banyak teriakan memanggil mereka. Kehidupan seorang idol tak pernah ada banyak privasi. Jaehyun, Mark, dan Taeyong masuk ruangan berpendingin ruangan itu dengan perasaan sedikit lega.

"Eoh. Kalian.. Baru selesai latihan?"

Tanya Taeyong yang berpapasan dengan Koeun, Herin dan Hina. "Ah ne.. Kalian akan latihan juga? Di ruang berapa?"

"4C.." Jawab Mark setelah bermain dengan handphonenya, ia selesai menggirim sesuatu. Dan setelah itu mark dapat melihat raut terkejut dari wajah Koeun. Koeun menatapnya dengan tatapan. 'mark, ada yang harus di selamatkan..'

Jaaehyun mulai berjalan kecil. "Ruangannya sudah kosong kan?"

Koeun dan Mark dengan cepat bergelagat aneh. "Ah. Anu.. masih ada orang..."

"Pelatih.." imbuh Mark.

"Miss Kang.. "

"Minsung hyung"

Bodoh, pembohongan yang tidak masuk akal. Bagaimana guru kelas vocal bisa bercampur dengan guru kelas dance. Ketiga gadis itu pucat sekarang, menenggok ke lorong belakangnya, berharap dengan sangat Jaena akan keluar dengan baju hitam dan masker hitamnya. Dan berpura-pura menjadi staff atau apapun itu.

Benar, mark dan semua SR16G sudah berjanji untuk merahasiakan seorang Jaena dari hyung line NCT. Jaena bilang, tidak akan menyenangkan kalau mereka tau identitasnya. Dan dia tidak ingin di kenali saat hadir di fansign mereka.

"Kalian aneh sekali." Jaehyun mengerutkan dahinya lantar setrawa kecil. "Sudah ya, kalian hati-hati di Jalan. Kajja hyung, Mark.."

Jaehyun lenggang meninggalkan mereka. Meninggalkan Mark dan ketiga gadis itu dengan raut khawatir. Taeyong hanya berjalan lenggang mengikuti Jaehyun. "Hyung, kita menunggu member lain di ruang latihan saja. Latihannya di mulai satu jam la.. ahh.."

Ia yang berbincang dengan Taeyong tanpa melihat jalan yang seketika merasakan nggilu di dadanya saat terbentur benda keras. Ya tuhan, bodohnya ia tak melihat jalan membuat seorang gadis tertabrak dan hampir terpelanting kalau lelaki itu tak menangkap lengannya.

Keduanya tertegun sesaat. Jaehyun kembali menatap mata yang sama yang membuatnya susah tidur beberapa hari lalu. Kenapa mata ini menghantuinya. Ini hanya halusinasi miliknya kan?

~~~TBC~~~

maaf cuma post dikit T^T
jadwal kelas tiga SMA gk bisa di tawar-tawar T^T
doakan semoga kedepannya gk molor lagi ya postnya T^T

Secret Fangirl [NCT Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang