2

70 2 1
                                    

Keesokan harinya tiba-tiba Rani datang ke sekolah dengan keadaan yang sedikit kacau karena masih ngantuk dan ditambah lagi seperti biasanya Rani selalu terlambat. Terlambat adalah salah satu kebiasaan Rani yang susah dihilangkan selain makan lolipop. Karena hobinya makan lolipop Rani dijuluki sebagai LOLIPOP GIRLS.

"Masuk, ayo cepat baris disana!!  Dibagian terlambat" Jawab pak Udin dengan nada tegas, pak Udin adalah seorang penjaga sekolah di SMA tempat Rani sekolah.
Tanpa menjawab perkataan pak Udin Rani berlalu dan berbaris dibagian Terlambat.. Setelah, telah mendapat hukuman karna terlambat Rani bergegas kembali ke kelasnya.

"Assalamualaikum" Rani mengetuk pintu kelas.

"Walaikumsalam" Jawab pak Dimas yang sedang mengajar pelajaran Sejarah, dan mempersilahkan Rani masuk. Pak Dimas adalah wali kelas di kelas Ips-3 kelas Rani. Pak Dimas bisa dibilang adalah guru terbaik dan tersabar versi ke 07 on the spot. Tapi pak Dimas mempunyai kebiasaan buruk dengan badannya, yaitu badannya selalu mengeluarkan bau yang aneh sehingga dia sering dijuluki guru yang bau ketek.

Akhirnya bel istirahat berbunyi dan mendadak terdengar suara..

"Horeeeee..." Seluruh siswa teriak kegirangan.

"Nov, Nis, Tar, Tin, Dar, Mam. Ke kantin yuk? Ajak Rani mengajak keenam sahabatnya untuk pergi ke kantin.

Mereka semuapun menjawab "yuk"

                         🐝🐝🐝

Sesampainya mereka dikantin..

"Gue mau bakso urat. Kalian? Tanya Rani bersemangat.

"Gue juga, gue juga" Jawab Imam, Nidar dan Ninis.

"Gue tenes, gue juga" Jawab Nova dan Tari.

"Oke deh, gue pesen dulu" Jawab Rani dan pergi untuk memesan pesanan teman-temannya. Rani memang adalah anak yang paling antusias kalau soal makanan. Tapi kalau soal pelajaran hmmm.. Rani adalah anak yang paling masa bodo.

Setelah pesanan mereka sudah datang mereka segera memakannya dan mencoba untuk membuat suasana tidak tegang dengan melawak. Rani mencoba mengoda Imam.

"Oy item.. Pelan-pelan aja dong makannya" Rani menggoda Imam. Imam adalah teman Rani yang paling enak diajak apapun mulai dari bercanda, curhat, gosip dll.

"Diam lo, buruan makan gue udah mau balik ke kelas nih" Jawab Imam sambil memakan baksonya dengan cepat. Imam memang adalah anak yang paling malas untuk keluar kelas makanya tiap makan dikantin pasti bawaanya buru-buru mulu seperti sedang dikejar setan.
Rani dan teman-temannya tertawa dan melanjutkan makannya.

Setelah selesai makan mereka segera kembali ke kelas. Dan pandangan Rani berhenti tiba-tiba memandang seorang cowok yang ia berikan lolipop kemarin, Ia pun bertanya kepada Tari.

"Tar lo tau nggak itu namanya siapa?" Tanya Rani penasaran.

"Ohh.. Itu namanya Riko emangnya kenapa lo naksir yah?" Jawab Tari yang heran karena baru kali ini dia melihat Rani bertanya tentang cowok. Karena selama ini Rani sangat tidak tertarik dengan yang namanya cowok bukan lesbong yah haha. Tapi dia pernah disakitin sama cinta pertamanya ditinggal gitu aja. You know lah what did he feel.

"Ihh.. Gila ya lo, orang gue cuman nanya doang, emang ga boleh?" Jawab Rani sambil tertawa kecil.

"Boleh lah" Tari balas tertawa.

The Amazing BadboyWhere stories live. Discover now