#22 Kim's Family ㅡEND

9.9K 505 15
                                    

a.n : halo.. aku update lebih cepat, sepertinya aku gak sabar buat kaistal hidup bahagia haha, oke baca aja, dan lihat diakhir, apakah tbc or end.

.

.

Tidak terasa, hari berlalu begitu cepat. Kebahagiaan yang terpancar semakin cerah. Masa dimana mereka bersama menjalani susah dan sedih sudah mereka lewati bersama. Walaupun salah satu diantara mereka harus mengalah, bukah kah seharusnya begitu? Jika tidak bagaimana bisa suatu rumah tangga berjalan sampai sekarang. Rumah tangga yang bahagia adalah impian semua para orang tua.

Terpancar raut bahagia di wajah Soojung dan Jongin saat ini. Malaikat kecil itu sudah hadir di antara mereka. Malaikat suci pemberian Tuhan yang dipercayakan kepada mereka untuk kebahgiaan mereka juga tentunya.

Masa - masa sulit Soojung sudah terlewati dua jam yang lalu. Tidak ada operasi, Itulah jalan yang Soojung lalui. Suaminya selalu bersedia berada di sampingnya sampai malaikat kecil itu lahir kedunia. Lahir sebagai anak yang memiliki marga KIM.

Tak henti - hentinya Jongin mengecup wajah kedua malaikat suci mereka. Ya. Bayi Jongin dan Soojung kembar. Berjenis kelamin perempuan, wajahnya sangat cantik mewarisi kecantikan sang eomma. Kulit bayi yang lahir pertama mewarisi kulit sang appa -sedikit lebih gelap dari bayi yang sangat mirip dengan Soojung, sepertinya ia duplikat dari Soojung.

Bahkan sampai pagi ini Jongin tidak tertidur sama sekali, tengah malam mereka datang karena Soojung merasa seperti ada yang ingin keluar. Dan disini lah mereka saat ini, ruangan khusus yang harganya bisa diatas rata - rata.

"sepertinya dia duplikat mu, sangat mirip sekali"

Jongin berkata sambil menatap wajah bayi di dalam box disamping ranjang tidur Soojung. Dengan box terpisah mereka di letakkan.

"sepertinya begitu, mereka sangat cantik"

"ya"

Jongin menatap Soojung dengan senyumannya. Tatapan mereka bertemu. Tangan Jongin menggenggam erat tangan Soojung. Wajah lelah bercampur bahagia menjadi satu diwajah Soojung. Tapi kecantikan Soojung tidak luntur sekalipun walau wajah lelahnya terlihat jelas.

"terima kasih sudah berjuang sayang, aku sangat senang kalian bertiga selamat, terima kasih sayang ku"

Jongin mengecup kening Soojung lama. Ia sangat berterima kasih kepada Tuhan yang sudah menyelamatkan nyawa ketiganya. Soojung meneteskan airmatanya rasa bahagia. Kecupan lama Jongin di keningnya terasa begitu tulus dan nyata. Ia sudah benar - benar menjadi seorang -eomma saat ini.

"op-oppa, rasa senang ku melebihi apapun. Suara tangisan mereka menjadi penyemangat ku untuk juga bertahan bersama dua malaikat kecil kita, terutama oppa, genggaman tangan oppa membuat ku bertahan dan juga harus memperjuangkan hidup. Tentu saja aku harus melihat malaikat suci kita lahir, aku akan menjadi eomma yang baik ya kan oppa?"

Soojung berkata panjang sambil terisak. Bahagia mereka tak ada habisnya. Jongin mengangguk dan kembali mengecup seluruh wajah Soojung. Ia bahkan tak bisa membalas kata - kata panjang yang Soojung ucapkan.

"tentu saja sayang, kau akan menjadi eomma dan aku akan menjadi appa, kita akan menjaga mereka sampai akhir."

Soojung mengangguk. tangan Jongin membersihkan bekas airmata Soojung. Senyuman selalu terpancar diwajah mereka.

"apa kau sudah menyiapkan nama untuk mereka?"

Sengaja Jongin mengalihkan pembicaraan mereka. Sudah cukup untuk tangis - tangisannya. Saat nya membahas untuk masa depan. Yang sudah berlalu tentu saja bukan untuk di lupakan.

"apakah oppa punya saran?"

"emm bagaimana jika kita memberi nama satu - satu"

"bukan ide buruk. Duplikat ku akan aku beri nama Kim Soona"

"nama yang cantik seperti orangnya."

Jongin sedikit berfikir. Padahal sebelumnya ia sudah menyiapkan nama.

"Kim Sooye bagaimana? Cantik bukan?"

Wajah bahagia Soojung terpancar Jelas.

"joha! Kim Sooye dan Kim Soona. Anak dari Kim Jongin dan Kim Soojung?"

Tawa Soojung diakhir kata meledak, begitu juga Jongin. Ya. Mereka sudah memberi nama malaikat kecil mereka. Kim Sooye dan Kim Soona. Nama yang cantik. Semoga kecantikan nama mereka juga tertular ke sikap mereka kelak.

Bertambah dua anggota keluarga bertambah pula kesempurnaan keluarga Kim.


END

[Baby kanan Kim Sooye & Baby kiri Kim Soona]


Hihi, sampai juga di akhir chapter. Terimakasih buat pembaca setia POSSESSIVE SOOJUNG. Sesungguhnya saya bukan author sempurnya seperti author kesukaan kalian lainnya.

Tulis dikomentar dong pesan kesan kalian membaca ini. Oh ya? Jangan lupa vote juga, kalo kalian ingin menyarankan buat sequel dan banyak yang ingin juga, aku akan buat ko pastinya. Pokoknya komentar aja apa - apa yang kalian ingin ungkapkan.


Baca juga cerita 'Because I Need U' dan 'YOU'. Kaistal juga kok^^


Thank you too much all readers :*


Possessive Soojung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang